Johnny Depp Ungkap Kronologi Insiden Jari yang Patah Karena Amber Heard
Johnny Depp - Amber Heard (Law&Crime)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Johnny Depp memberi kesaksian mengenai jarinya yang patah karena Amber Heard. Ia mengaku saat itu berbohong kepada pihak dokter agar namanya tidak terseret.

Peristiwa itu bermula dari pertengkaran Johnny Depp dan Amber Heard di Australia. Mereka bertengkar hingga Heard melempar botol vodka ke arah Depp dan mengenai jarinya. Namun kejadian itu tidak diungkap Depp kepada dokternya.

“Saya tidak ingin memberitahu kalau nona Heard yang melempar botol vodka dan membuat jari saya patah,” kata Johnny Depp pada persidangan Rabu, 27 April.

“Saya tidak ingin dia berada dalam masalah. Saya berusaha menjaga beberapa hal agar mudah bagi semua orang. Saya tidak mau dia terseret,” lanjutnya.

Dokter pribadi Johnny Depp, David Kipper menjelaskan saat itu dia dan perawatnya, Debbie Lloyd datang ke rumah Depp dan tidak melihat Heard. Kipper menerima pesan singkat dari Depp bahwa jarinya terpotong.

“Saya memotong ujung jari tengah saya. Apa yang saya harus lakukan? Kecuali tentu ke rumah sakit. Saya malu jika hal ini menyeret (Amber Heard),” kata Johnny Depp.

Kipper mengaku menemukan ujung jari Depp di dapur dan membawanya. Kemudian, Depp jujur kepada dokternya bahwa sang istri yang menjadi pelakunya.

“Dia (Kipper) bertanya apa yang terjadi dengan jari saya, dan sekali lagi saya bohong. Dan saya membuat cerita seakan saya menabrak pintu. Dan dia bilang, “Tuan, itu luka dari benda yang bergerak cepat,” jelas Johnny Depp.

Kejadian itu berlangsung pada 7 Maret 2015 dan disebabkan ketika Johnny Depp dan Amber Heard membahas perjanjian pascanikah. Heard yang emosi melempar botol vodka dan mengenai tangan Depp.

Hingga saat ini, persidangan Johnny Depp dan Amber Heard terus berlanjut. Depp menuntut mantan istrinya karena melakukan kekerasan fisik dan emosional.