Terungkap Alasan Mengapa Johnny Depp Tidak Mau Melihat Amber Heard Selama Persidangan
Johnny Depp (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Sidang pencemaran nama baik Amber Heard dan Johnny Depp digelar pada Senin, 16 Mei. Sidang yang digelar di Fairfax, Virginia itu menjadi perhatian setelah Depp terlihat tidak pernah melihat mantan istrinya.

Sepanjang sidang berjalan, Depp memalingkan atau menunduk setiap kali Amber Heard bicara. Begitu juga ketika persidangan sudah selesai, Depp memilih untuk membelakangi Heard saat keluar.

“Tuan Depp tidak pernah melihat Anda selama persidangan ini, kan?” kata Camille Vasquez, pengacara Johnny Depp saat pemeriksaan silang.

“Bukannya aku memperhatikan, tapi tidak,” jawab Amber Heard.

“Anda melihatnya berkali-kali bukan?” lanjut Vasquez yang dibenarkan oleh Amber Heard.

“Anda tahu mengapa Tuan Depp tidak melihat Anda?” tanya Vasquez yang lagi-lagi direspons dengan benar oleh Heard.

Pengacara itu menjelaskan bahwa Amber Heard pernah menyatakan tidak ingin melihat mata Johnny Depp. Kemudian, Vasquez memutar salah satu rekaman yang memperdengarkan percakapan Heard dengan Depp.

Saat itu, Heard sudah meminta polisi untuk perintah penahanan kepada Johnny Depp. Namun ia meminta Depp untuk bertemu di San Fransisco pada tahun 2016. Depp berjanji Heard tidak akan melihat matanya lagi.

“Saya tidak ingat jika saya pernah bicara itu. Sejauh saya tahu, dia tidak bisa melihat saya,” kata Amber Heard.

Pihak Amber Heard menyatakan bahwa Johnny Depp tidak punya keberanian untuk melihat mantan istrinya. Jika ia tidak bersalah, seharusnya Depp tidak berlaku seperti ini.

“Tidak heran Tuan Depp tidak berani melihat Heard selama persidangan - karena dia tidak bisa dan sebaliknya dia malah mencoret-coret (kertas) dan terkekeh,” kata pihak Amber Heard.

Johnny Depp mengugat Amber Heard setelah menulis pengalaman sebagai korban kekerasan domestik di koran The Washington Post tahun 2018. Depp bertujuan untuk mencari kebenaran setelah mengalami kerugian besar dari pernyataan tersebut.