Lisa Marie Presley Puji Penampilan Austin Butler dalam Film <i>Elvis</i>
Austin Butler (Instagram @elvismovie)

Bagikan:

JAKARTA - Akting Austin Butler dalam film Elvis mendapat respons positif dari anak Elvis Presley, Lisa Marie. Sang anak membagikan pendapatnya melalui media sosial setelah menyaksikan film tersebut.

Menurut Lisa Marie, akting Butler yang berperan sebagai Elvis Presley sangat indah. Ia juga menyayangkan anaknya, Benjamin Keough, tidak bisa melihat film tersebut.

Keough diketahui meninggal dunia pada Juli 2020.

“Saya sudah lama tidak mengunggah apa pun karena saya tidak punya sesuatu untuk dibicarakan, karena saya selamanya berduka atas kepergian anak saya,” tulis Lisa Marie Presley pada Minggu, 15 Mei.

“Akan tetapi, saya ingin membagikan momen bahwa saya sudah menonton film Elvis dari Baz Luhrmann dua kali dan izinkan saya memberi tahu bahwa itu sangat spektakuler. Benar-benar luar biasa,” lanjut Lisa Marie.

Ia menyebut akting Austin Butler sangat merepresentasikan sosok Elvis Presley secara akurat dan penuh hormat.

“Austin Butler memerankan hati dan jiwa ayah saya dengan sangat indah. Menurut saya penampilan seperti ini belum pernah terjadi dan AKHIRNYA dilakukan secara akurat,” kata Lisa Marie.

Selain itu, Lisa Marie juga menganggap sutradara Baz Luhrman menuangkan cerita sang ayah dengan baik. Ia berterima kasih kepada sang sutradara karena sudah menghadirkan film biopik yang menginspirasi.

Pendapat yang sama juga disampaikan istri mendiang Elvis, Priscilla Presley.

“Jika (Butler) tidak mendapat Oscar untuk ini, saya akan memakan kaki saya sendiri haha. Anda juga dapat merasakan cinta dan rasa hormat Baz kepada ayah saya sepanjang film. Dan ini menjadi sesuatu yang dibanggakan oleh saya dan anak-anak saya selamanya,” katanya.

Film Elvis arahan Baz Luhrman menceritakan kehidupan Elvis Presley (Austin Butler) di tahun 1950-an dan hubungannya dengan manajer, Tom Parker (Tom Hanks). Film biopik Elvis akan tayang mulai 24 Juni di bioskop.