Bioskop Indonesia Bangkit, <i>Kuntilanak 3</i> Raih 1 Juta Penonton
Poster Kuntilanak 3 (MVP Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Film Kuntilanak 3 memperoleh 1 juta penonton per Jumat, 13 Mei 2022. Angka ini didapatkan setelah 14 hari penayangan di bioskop Indonesia.

Kuntilanak 3 menceritakan Dinda (Nicole Rossi) yang mengalami sesuatu yang berbeda sepulang dari Ujung Sedo. Kemudian Dinda pergi ke Sekolah Mata Hati untuk mencari jawaban itu. Akan tetapi Dinda menemukan sebuah rahasia yang ada di sekolah tersebut.

“Kami sangat gembira mengetahui film Kuntilanak 3 bisa diterima dengan baik dan dinikmati oleh para penonton film Indonesia terlebih untuk menemani libur Lebaran bersama keluarga,” kata Amrit Punjabi selaku produser Kuntilanak 3.

“Kami merasa sangat senang sekali akhirnya masyarakat Indonesia telah kembali membanjiri bioskop paska pandemi COVID-19,” lanjutnya.

Kuntilanak 3 merupakan pelengkap dari prekuel box office Kuntilanak 1 & 2 yang tayang pada tahun 2019. Menyusul kedua film, cerita ketiga ini juga mendapat respons positif seiring dengan jumlah penonton yang terus bertambah.

Film Kuntilanak 3 disutradarai Rizal Mantovani dan dibintangi sederet bintang cilik seperti Nicole Rossi, Andryan Bima, Ali Fikry, Adlu Fahrezy, Ciara Brosnan, dan masih banyak lainnya.

Jumlah penonton Kuntilanak 3 diprediksi akan terus bertambah mengingat film ini masih tayang di bioskop.