Irish Ise Hutasoit Terkesan dengan Film Kuntilanak 3, Menakutkan Tapi Aman untuk Ditonton Anak
Irish Ise Hutasoit (Foto: Savic Rabos, DI: Raga/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Irish Ise Hutasoit mendapat kesempatan untuk berperan dalam film Kuntilanak 3. Dalam film arahan Rizal Mantovani ini, Irish menjadi seorang guru yang dipercaya oleh kepala sekolah di Sekolah Mata Hati.

“Aku sebagai Ms. Stefani. Ms. Stefani itu orangnya dingin, enggak ada emosi. Benar-benar enggak bisa ditebak dia mau ngapain. Tapi karena dia orang pertama yang ketemu sama keluarga anak yang mau masuk sekolah, dia dipaksa untuk menjadi baik sama orang,” jelas Irish Ise Hutasoit kepada VOI beberapa waktu lalu.

“Aku itu tangan kanannya kepala sekolah. Apa aja yang dia mau cari tahu itu lewat aku. Semua informasi anak-anak aku pasti tahu. Keadaan di rumah aku pasti tahu,” tambahnya.

Peran ini adalah sesuatu yang belum ia lihat dalam cerita sinetron adalah film horor lainnya. “Aku antusias banget soalnya aku paling suka eksplor peran antagonis. Banyak arah yang bisa kita ikuti untuk menjadi orang antagonis,” kata Ise.

Peran itu memang bukan pemeran utama namun Irish Ise Hutasoit mengaku puas dengan hasilnya. Apalagi ini merupakan proyek pertamanya dalam dunia layar lebar dan banyak berakting dengan anak-anak.

“Kita suasana syuting jauh lebih enak. Aku mungkin beruntung karena aku suka kerja dengan anak-anak,” kata Irish Ise mengenang masa itu.

Selain itu dia juga menganggap film Kuntilanak 3 memiliki sebuah premis yang jarang ditemukan dalam film Indonesia.

“Seru filmnya bukan hanya buat konten horor. Kita ngerasa agak jumpscare tapi menurutku ini pas untuk anak-anak. Ini horor untuk keluarga ada banyak sesuatu dalam film yang menurut aku wow dan belum pernah ada di Indonesia,” katanya.