5 Hal yang Membuat Tika Panggabean Merasa Ngeri-Ngeri Sedap
Tika Panggabean (Instagram @botikapanggabean)

Bagikan:

JAKARTA - Tika Panggabean berperan sebagai ibu Marlina dalam film terbaru karya Bene Dion Radjagukguk berjudul Ngeri-Ngeri Sedap. Di sini, ia menjadi seorang ibu yang merindukan anak-anaknya.

Sesuai judulnya, Tika Panggabean mengungkap ada momen di mana ia merasa ngeri-ngeri sedap. Kepada VOI, ia menjelaskan lima hal yang membuatnya ngeri-ngeri sedap.

Periksa Darah

Tika Panggabean mengaku jika jadwal cek kesehatan tahunan selalu membuat ngeri-ngeri sedap. Ia takut kalau hasilnya tidak sesuai dengan harapan atau harus membayar biaya yang mahal.

“Ngeri-ngeri takut hasilnya jelek sama ngeri-ngeri bayarnya,” kata Tika Panggabean.

Tes PCR

Sejak pandemi berlangsung, masyarakat diwajibkan untuk tes PCR untuk mengetahui apakah mereka mengalami COVID-19. Tika Panggabean juga turut merasakan hal yang sama.

“Akhir-akhir ini, kalau kita ngerasa enggak enak badan terus kita disuruh tes PCR,” jelas anggota Project Pop.

Ospek

“Pas masuk kuliah pertama kali di sebuah universitas yang aku suka tapi harus menjalani ospek,” jawab Tika Panggabean sigap.

Wawancara Visa

Momen saat wawancara visa juga menjadi ngeri-ngeri sedap bagi Tika Panggabean. Seperti yang diketahui, untuk mendapatkan visa, seseorang harus melewati tahapan wawancara.

“Wawancara untuk bikin visa ya menuju sebuah negara. Itu asli sih ngeri-ngeri sedap,” kata Tika Panggabean.

Menunggu Film Ngeri-Ngeri Sedap

Tika Panggabean kembali dengan film terbarunya berjudul Ngeri-Ngeri Sedap. Menurutnya, film ini sangat dinantikan apalagi dengan cerita keluarga yang bisa dirasakan semua orang.

Film Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan Marlina dan Domu (Arswendy Beningswara), dua orang tua yang merindukan kepulangan ketiga anaknya yang pergi merantau. Mereka merencanakan sebuah pertengkaran hebat dan mengancam akan segera bercerai.

Film Ngeri-Ngeri Sedap akan tayang di bioskop mulai 2 Juni 2022.