Padukan Horor dan Fantasi, Andryan Bima Sebut Alasan Harus Nonton <i>Kuntilanak 3</i>
Pemain Film Kuntilanak 3 (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Andryan Bima hadir dengan film terbarunya berjudul Kuntilanak 3. Kelanjutan dari franchise film horor itu menampilkan sesuatu yang berbeda yaitu kisah horor dengan cerita fantasi.

Hal ini menarik perhatian Andryan Bima yang berperan sebagai Kresna. Menurutnya, film Kuntilanak 3 punya elemen yang jarang ditemukan dalam film horor lokal.

“Dari genrenya sendiri bisa dibilang agak berbeda, jarang dilakuin di Indonesia kan. Horor fantasi kan,” kata Andryan Bima kepada VOI pada Senin, 18 April.

“Kalau yang berbeda dari film Kuntilanak sebelumnya, kalau Kuntilanak 1 dan 2 kan dia ketemu kuntilanaknya di rumah. Nah kalau ini ketemunya di sekolah. Tempatnya lebih besar dan lebih kuat,” jelas Andryan.

Selain itu, Andryan Bima juga menjelaskan kalau Kuntilanak 3 ini bisa ditonton oleh siapa saja. Karena bukan sekadar film horor, film ini juga menceritakan persahabatan dan keluarga.

“Film ini family friendly dari anak-anak, kakek-nenek, semuanya bisa nonton. Jadi masa Lebaran itu bisa dipakai untuk menonton ke bioskop,” jelasnya.

Kuntilanak 3 menceritakan Dinda (Nicole Rossi) yang dianggap aneh oleh anak-anak di sekitarnya. Suatu hari, Dinda pergi bersekolah di Sekolah Mata Hati di mana ia bertemu dengan teman-teman baru.

Kresna (Andryan Bima) dan Miko (Ali Fikry) mencoba menyelidiki sekolah tersebut dan menemukan kejanggalan karena banyaknya anak yang menghilang. Film Kuntilanak 3 akan tayang di bioskop mulai 30 April.