Tiara Andini Ungkap Tantangan Debut Akting di Film <i>My Sassy Girl</i>
Pemain film My Sassy Girl (VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Tiara Andini memulai debut akting dalam film My Sassy Girl. Dalam film tersebut, ia beradu peran dengan Jefri Nichol. Proyek ini membuatnya senang karena bisa mencoba tantangan baru.

“Senang banget pokoknya. Makasih Nichol udah open, buat bang Fajar, buat semua kru. Senang banget semoga enggak kapok,” kata Tiara Andini di Epicentrum XXI pada Kamis, 14 April.

Lebih lanjut, Tiara menjelaskan ia melewati banyak tantangan dalam proyek film pertamanya. Ia bahkan sudah duluan reading sebelum pemain lainnya.

“Kalau dari aku, basicnya emang penyanyi kan jadi melewati tantangan yang lumayan banyak,” jelasnya.

“Sebelum pada reading, aku sudah curi start reading, coaching sama bang Norman. Aku belajar lebih dulu sebelum kenal sama Nichol dan kenalan sama karakter yang beda banget sama Tiara,” lanjutnya.

Selain itu, Tiara juga memerankan karakter yang berbeda dari kesehariannya. Namun ia menganggap ini semua adalah tantangan untuk dirinya bertransformasi sebagai aktris.

“Natural aja. Sebuah tantang baru yang basicnya aku dari penyanyi. Semoga teman-teman bisa suka sama My Sassy Girl,” kata Tiara Andini.

Adapun film My Sassy Girl yang dibintangi Tiara Andini dan Jefri Nichol akan tayang di bioskop mulai 23 Juni mendatang.