Alshad Ahmad Kencan dengan Tiara Andini Bersama Harimau dan Serigala, Warganet: <i>Gemes</i>
Alshad Ahmad dan Tiara Andini (Foto: YT Alshad Ahmad)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah mengumumkan kebersamaan, Alshad Ahmad dan Tiara Andini tak ragu-ragu lagi menunjukkan kedekatan mereka. Apalagi hubungan keduanya sudah mendapat restu dari keluarga masing-masing. Keduanya tampak kompak menggunakan jaket hoody hitam yang sama.

Mendapat julukan Mama Selen, Tiara pun dekat dengan hewan peliharaan Alshad. Hal itu tampak dari unggahan terbaru di kanal YouTube Alshad. "Kebetulan Mama Selen lagi di Bandung, jadi seneng banget. Lagi free, sekalian mau main sama Selen," ujar Alshad membuka video, dikutip Kamis, 31 Maret.

Selen adalah harimau Benggala putih yang baru saja diadopsi oleh Alshad. Kali ini Alshad tak cuma mengajak Tiara bermain bersama dengan Selen tetapi dengan serigala Chester.

"Kita mau lihat bagaimana Selen dan Chester kalau mau bersama. Selen udah tambah gede sekarang," kata Tiara.

Sepanjang video Tiara Andini nampak tenang bermain dengan Alshad. Sementara Selen dan Chester juga asyik bermain dalam kandang. Tentu saha unggahan itu membuat penggemar keduanya baper.

Kolom komentar video tersebut dipenuhi oleh warganet yang mendukung pasangan baru tersebut. "Gemesss.., pak alo berasa nonton pilem romantis ya pak, senyum senyum mulu.."

"Duh gumush deh, selen Chester udah pasti lucu, mama papanya ketularan lucu juga, semoga semua semakin bertumbuh dgn baik yaaa," komentar warganet lainnya.