Beredar Foto Mesra Jefri Nichol dan Tiara Andini, Pacaran?
Tiara Andini dan Jefri Nichol (Foto: Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Jefri Nichol dan Tiara Andini tampil mesra. Dalam beberapa foto yang beredar di sosial media, keduanya nampak sangat lengket satu sama lain. Bahkan ada pula foto yang menunjukkan mereka saling pelukan dan gandengan tangan.

Ada pula foto Tiara Andini yang sedang marah dan menjambak rambut Jefri Nichol. Apakah mereka pacaran?

Dikonfirmasi langsung, mereka berdua mengakui menjadi pasangan sebulan terakhir. Tapi bukan pasangan dalam kehidupan nyata melainkan pasangan dalam film My Sassy Girl.

Film ini merupakan remake film Korea yang populer pada tahun 2001. Film besutan sutradara Jae Young Kwak ini, merupakan film Korea Selatan yan mendunia. Film bergenre komedi romantis ini, bahkan ditasbihkan sebagai salah satu film terbaik rilisan negara tersebut.

Produser Falcon Pictures, Frederica mengungkapkan rasa bersyukur, ditengah badai pandemi Covid 19, Falcon Pictures tetap bisa produksi film-film berkualitas." Puji Tuhan, bisa meremake salah satu film terbaik asal Korea seperti My Sassy Girl membuat terpacu untuk lebih semangat lagi menghadirkan film-film berkualitas," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Fajar Bustomi yang dipercaya menyutradarai remake film My Sassy Girl. "Alhamdulillah, kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi film My Sassy Girl, yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan lancar. Mohon doanya," ujar Fajar.

Jefri Nichol yang menjadi bagian dalam film My Sassy Girl juga mengaku senang. "Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia," ungkapnya saat jumpa pers virtual, Jumat, 5 November.

Lawan main Jefri Nichol, Tiara Andini justru merasa tidak percaya, diawal karier dunia film, dirinya beradu akting dengan aktor sekelas Jefri Nichol.

"Pastinya amat sangat berkesan, karena ini film perdana aku, aku bisa beradu akting dengan Jefri Nichol, buat aktu terharu, diam-diam suka nangis sendiri, merasa tidak percaya karena ini film layar lebar nih, jadi secara tidak langsung tanggung jawabnya lebih besar juga kan. Dan pengalaman baru juga buat aku dan pastinya membuat aku lebih semangat lagi kedepannya untuk berkarya bukan hanya dibidang tarik suara tapi juga dibidang perfilman aku mau belajar," ujar, runner up ajang Indonesian Idol musim kesepuluh ini.

Untuk mendapatkan chemistry, mereka menjalani workshop selama sebulan lebih. Dan syutingnya baru akan dilaksanakan pada 8 November nanti.

"Pas pertama ketemu Jefry itu takut gitu. Kan aura bintangnya besar. Tapi aku mikirnya nggak boleh kaku. Jadi aku deketin. Pas sudah ngobrol ternyata orangnya asyik," kenang Tiara.

Jefri Nichol sendiri mengaku senang bekerjasama dengan Tiara Andini. "Disini gue ada pendekatan yang beda karena karakter cewek beda dari yang gue mainin. Tiara ini orangnya mau banget belajar. Kelihatan banget bedanya sih dari pertama ketemu dan sekarang itu beda banget," jelasnya.