Jadi Pasangan, Jefri Nichol Gandeng Terus Tangan Tiara Andini
Jefri Nichol (Foto: Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Ada pemandangan tak biasa ketika Falcon Pictures menggelar jumpa pers virtual untuk produksi film terbaru mereka My Sassy Girl. Sepanjang acara yang digelar selama satu jam, Jefri Nichol dan Tiara Andini  saling bergandengan tangan.

Mereka juga kompak dalam memperkenalkan film yang diadaptasi dari film Korea yang dibintangi Jun Ji Hyun tersebut. Ternyata, itu adalah cara mereka membangun chemistry untuk syuting yang akan dimulai 8 November.

"Pas pertama ketemu Jefry itu takut gitu. Kan aura bintangnya besar. Tapi aku mikirnya nggak boleh kaku. Jadi aku deketin. Pas sudah ngobrol ternyata orangnya asyik," kenang Tiara.

Jefri Nichol sendiri mengaku senang bekerjasama dengan Tiara Andini. "Di sini gue ada pendekatan yang beda karena karakter cewek beda dari yang gue mainin. Tiara ini orangnya mau banget belajar. Kelihatan banget bedanya sih dari pertama ketemu dan sekarang itu beda banget," jelasnya.

Jefri Nichol yang menjadi bagian dalam film My Sassy Girl juga mengaku senang. "Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia," ungkapnya saat jumpa pers virtual, Jumat, 5 November.

Tiara Andini berharap dapat menyerap energi dari Jefri Nichol dan belajar akting dengan maksimal. "Jujur aku punya pengalaman baru, teman baru. Ini proses belajar buat aku, belum puas sama sekali. Ini langkah awal untuk jadi Tiara yang baru," paparnya.