Film <i>My Sassy Girl</i> Tandai Perdamaian Jefri Nichol Damai dengan Falcon Pictures
Jefri Nichol (Foto: Falcon Pictures)

Bagikan:

JAKARTA - Sempat terancam denda Rp4,2 Miliar karena terbukti melakukan wan prestasi pada Falcon Pictures, Jefri Nichol akhirnya kembali bekerja sama dengan membintangi film My Sassy Girl. Film ini merupakan remake dari film laris dari Korea Selatan yang dibintangi Jun Ji Hyun.

Jefri Nichol yang menjadi bagian dalam film My Sassy Girl mengaku senang. "Awal pertama ditawari dan membaca skenarionya, saya sudah merasa sangat cocok. Karena film aslinya sangat terkenal di Korea, saya berharap versi remake ini juga bisa sukses di Indonesia," ungkapnya saat jumpa pers virtual, Jumat, 5 November.

Bekerjasama lagi dengan Falcon Pictures juga membuatnya antusias. Untuk reading saja film ini membuat workshop selama satu bulan sebelum syuting dimulai pada 8 November.

"Kita semua tahu bagaimana kualitas Falcon kalau membuat film. Senang banget karena produksinya nggak setengah-setangah. Akting bisa maksimal, kita lihat syutingnya bagaimana nanti. Gua yakin akan asyik," katanya.

Sutradara Fajar Bustomi antusias bekerjasama dengan Jefri Nichol di film My Sassy Girl. "Alhamdulillah, kembali dipercaya Falcon Pictures untuk mengadaptasi film My Sassy Girl, yang di Korea sangat sukses. Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan lancar. Mohon doanya," ujar Fajar.

"Kalau Jefri Nichol saya sudah kenal lama, tapi belum sempat kerjasama. Beberapa kali sudah ngobrol pengin syuting bareng. Begitu disebut nama Jefri di casting, saya melihat peran di sini bagus buat Jefri. Karena biasanya dia keras terus, di My Sassy Girl ini lembut. Saya yakin Jefri punya tantangan supaya Jefri berubah jadi cowok yang takut cewek dikit," paparnya.