Manoj Punjabi Jodohkan Syifa Hadju dengan Devano Danendra, Cocok Banget
Syifa Hadju dan Devano Denandra (Puput Puji Lestari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Syifa Hadju dan Devano Danendra menjadi pasangan di serial Teluk Alaska produksi MD Pictures dan WeTV Original. Mereka kembali berperan sebagai anak SMA. Produser Manoj Punjabi yang menjodohkan mereka mengaku sangat puas melihat chemistry keduanya.

"Saya sudah dengar Syifa protes kenapa perannya anak SMA lagi. Saya rasa memang masih pantas, cocok banget. Lihat mereka jadi baper, seperti mengingat cinta pertama di SMA lagi," ujar Manoj di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 3 November.

Manoj mengaku tak sembarangan mencarikan jodoh untuk Syifa. Putra Iis Dahlia, menurutnya, paling pas untuk Syifa di serial Teluk Alaska.

"Tadi sudah lihat kan pas mereka bersama, seiring ruangan ikut merasa bahagia. Jadi untuk memilih pemain serial ini kami tak terburu-buru. Benar-benar dicari karakternya yang pas banget. Karena ini produksi beda dengan sinetron. Kita ada reading, acting choach, syuting lama, dan editing nggak sehari jadi. Kalau sinetron bisa sehari selesai satu episode," paparnya.

Meski sudah lulus SMA sejak 5 tahun lalu, Syifa mengaku tak kesulitan memerankan karakter seorang remaja. "Ya aku di sini sebagai anak SMA lagi, meski udah lulus sejak 4-5 tahun lalu, untungnya kemarin juga sempet main di KUG (Kisah Untuk Gery) jadi nggak kesulitan," kata Syifa Hadju.

Syifa Hadju beperan sebagai Anastasya, seorang gadis SMA yang selalu menghadapi semua persoalan dengan positif. Saking positifnya, dia tak marah ketika di-bully.

"Ana ini adalah gadis remaja dan sangat positif menjalani hidupnya, lika-liku, bahkan bullyan yang didapatnya," kata Syifa Hadju.

Syifa juga mengaku tidak banyak melakukan pendekatan dengan Devano untuk mendapatkan chemistry. "Kami sebenarnya sudah lama kenal dan bersahabat. Tapi memang belum pernah kerja sama. Saat dipasangkan di serial ini mengalir saja," ujar Syifa ditemui di Kuningan, Jaksel, Selasa, 3 November.

Devano mengaku antusias menjadi pasangan Syifa. Meskipun tak persiapan khusus, namun suasana syuting yang mendukung membuatnya mudah membuat chemistry dengan Syifa.

"Chemistry di serial ini bukan cuma klik sama Syifa Hadju saja. Sama semua pemain dan kru kita nyambung banget. Suasana syuting itu menyenangkan sekali," kenang Devano Danendra.