Malu-malu Tampil Berdua, Syifa Hadju dan Devano Danendra Bikin Baper di <i>Teluk Alaska</i>
Syifa Hadju (Puput Puji Lestari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Syifa Hadju dan Devano Danendra menjadi pasangan di serial Teluk Alaska. Tak cuma akting, Devano juga menyanyikan lagu original sound track Teluk Alaska. Saat menyanyi, Devano terlihat malu saat didekati oleh Syifa.

Syifa mengaku tidak banyak melakukan pendekatan dengan Devano untuk mendapatkan chemistry. "Kami sebenarnya sudah lama kenal dan bersahabat. Tapi memang belum pernah kerja sama. Saat dipasangkan di serial ini mengalir saja," ujar Syifa ditemui di Kuningan, Jaksel, Selasa, 3 November.

Devano mengaku antusias menjadi pasangan Syifa. Meskipun tak persiapan khusus, namun suasana syuting yang mendukung membuatnya mudah membuat chemistry dengan Syifa.

"Chemistry di serial ini bukan cuma klik sama Syifa saja. Sama semua pemain dan kru kita nyambung banget. Suasana syuting itu menyenangkan sekali," kenang Devano.

Teluk Alaska yang akan tayang pada tanggal 5 November 2021 pukul 18.00 WIB di WeTV. Serial drama romansa ini berjumlah 8 episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV setiap hari Kamis dan Jumat melalui streaming maupun offline.

Selain Syifa Hadju dan Devano Danendra, serial ini dibintangi Kaneishia Yusuf, Taha Tolu, Amara Sophie, Fadi Alaydrus, Kathleen Carolyne.

Teluk Alaska menceritakan tentang Alister Reygan yang diperankan oleh Devano Danendra. Alister merupakan pria idaman karena memiliki wajah yang tampan dan masuk kedalam geng terkenal. Sedangkan, Syifa Hadju berperan sebagai Anastasya Mysha atau Ana adalah teman kecil Alister saat di bangku SD Ana yang sering dirundung disekolah oleh geng penguasa sekolah termasuk Alister.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia, mengatakan WeTV Original Teluk Alaska merupakan series yang ditunggu-tunggu oleh para penonton. "Banyak komen dari netizen yang tidak sabar mau nonton Teluk Laska. Melihat antusiasme netizen seperti itu, kami makin terpacu untuk tetap memberikan konten-konten terbaik," ucap Lesley Simpson.

Manoj Punjabi, pendiri MD Entertainment, menyampaikan WeTV Original Teluk Alaska menceritakan kisah romantisme anak muda dikemas dengan nuansa modern untuk generasi online masa kini. "Cerita dan karakter dari masing-masing peran sangat kuat dan para cast yang tidak diragukan lagi itu sehingga sangat layak ditonton," kata Manoj Punjabi.