Bagikan:

JAKARTA - Setelah kepergok pergi bersama ke acara pernikahan Aaliyah Massid dan Thariq Halilintar beberapa waktu lalu, mulai bermunculan video saat El membawa Syifa Hadju untuk dikenalkan ke keluarganya.

Salah satu sosok yang El kenalkan soal Syifa Hadju ialah ayah sambungnya, Irwan Mussry saat momen Gala Premier Film dokumenter Rossa belum lama ini.

Dalam momen tersebut, Syifa yang bertemu dengan Irwan Mussry dan Maia Estianty terlihat langsung mencium tangan mereka berdua. Tak disangka, Irwan langsung membongkar salah satu rahasia El di depan Syifa.

Irwan menuturkan kalau El Rumi suka sekali membicarakan Syifa kepadanya setiap hari. "Aku sudah mendengar tentang kamu dari dia (El), setiap hari," ujar Irwan Mussry dikutip VOI dari YouTube MAIA AL EL DUL TV, Rabu, 31 Juli.

Mendengar hal ini, El Rumi hanya bisa terdiam dan memberi isyarat kepada Irwan untuk menyimpan rahasia tersebut. Sementara Syifa yang kaget mendengar cerita tersebut mengaku penasaran terkait cerita El soal dirinya. "Benarkah? Setiap hari? Jadi penasaran," jawab Syifa Hadju.

Sebelumnya, El Rumi juga sudah mengajak Syifa Hadju untuk berkenalan dengan Ahmad Dhani saat hadir bersama di konser Dewa 19. Di momen itu pula, Ahmad Dhani bertanya terkait rencana pernikahan mereka.

Syifa yang malu-malu mengatakan bahwa ia menyerahkan keputusan tersebut kepada El Rumi. Namun yang pasti, Ahmad Dhani tegas memberikan izin hubungan El dan Syifa. "Ya, iyalah masa enggak saya kasih izin," jawab Ahmad Dhani.