Bagikan:

JAKARTA - Syifa Hadju dan El Rumi terlihat mulai terbuka dalam memperlihatkan hubungan asmara mereka. Bahkan belum lama ini, El Rumi mengenalkan Syifa kepada ayahnya, Ahmad Dhani.

Hal ini terjadi ketika El mengajak Syifa untuk menonton konser band Dewa 19 milik sang ayah. Di belakang panggung, El langsung meminta ayahnya untuk berkenalan dengan Syifa.

"Ayah kenalin nih," ujar El Rumi dikutip VOI dari instagram @pembagian.kehaluan.reall, Rabu, 31 Juli.

Melihat hal ini, Ahmad Dhani langsung bertanya kepada Syifa Hadju terkait kapan akan menikah dengan El Rumi. "Kapan menikahnya?" tanya Ahmad Dhani pada Syifa Hadju.

Terlihat kaget dengan pertanyaan tersebut, Syifa mengaku mengandalkan keputusan dari El Rumi saja. "Anaknya gimana, saya tergantung pada anaknya, om," jawab Syifa Hadju.

Mendengar hal itu, El Rumi langsung bertanya apakah ayahnya sudah memberikan izin kalau nantinya ia dan Syifa benar-benar menikah. "Memangnya ayah izinkan?" tanya El Rumi.

Dengan tegas Ahmad Dhani meyakinkan bahwa ia akan memberikan izin kepada El dan Syifa untuk menikah. "Ya, iyalah masa enggak saya kasih izin," jawab Ahmad Dhani.

"Amin," jawab El Rumi dan Syifa Hadju menjawab dengan kompak.