Bagikan:

JAKARTA - Selebritas El Rumi dan Syifa Hadju diduga sedang menjalin hubungan asmara. Hal ini berawal ketika ibunda El Rumi, Maia Estianty mengatakan bahwa El akan mengajak kekasihnya di momen resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

"Besok kalian lihat aja di kawinannya Aal, El jalan sama siapa," kata Maia Estianty dikutip VOI, Senin, 29 Juli.

Tak disangka, pada momen resepsi itu, terlihat kebersamaan antara El Rumi dan Syifa Hadju yang membuktikan ucapan Maia Estianty terkait sosok kekasih putra keduanya itu.

Sejak saat itu, momen kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju semakin disorot oleh warganet. Salah satunya ketika Syifa diduga diajak oleh El Rumi untuk menonton langsung konser Dewa milik sang ayah, Ahmad Dhani.

Dalam sebuah unggahan foto yang tersebar, terlihat El Rumi bersama dengan Syifa Hadju dan juga Mulan Jameela berdiri di bagian belakang panggung saat konser Dewa.

Selain itu, Syifa dan El juga sempat kepergok jalan berdua di salah satu pusat perbelanjaan yang diunggah oleh salah satu akun gossip @rumpi_gossip.

Pada video itu, terlihat El Rumi mengenakan sweter abu-abu dengan bagian dalam kaus putih serta celana jins abu-abu dan sepatu putih. Sementara Syifa Hadju juga tampak mengenakan sweter putih dengan kaus hitam pada bagian dalam serta celana jins biru dongker, untuk sepatunya terlihat warna abu-abu gelap.

Melihat hal ini, banyak warganet yang memberikan respon positif atas kabar hubungan asmara El dan Syifa meski hingga kini belum dikonfirmasi langsung oleh mereka.

Tak heran banyak warganet yang mendoakan agar pasangan ini bisa segera melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

"Ya Allah semoga sampai nikah ya El Cipa (panggilan Syifa Hadju)," tulis akun @ana*****.

"Kawal sampai halal," imbuh akun @phi*****.

"Masya Allah semoga berjodoh ya Cipa dan El, cocok banget," lanjut akun @lia*****.