Bagikan:

JAKARTA - Hubungan asmara El Rumi dan Syifa Hadju sedang menjadi sorotan publik setelah mereka terlihat hadir sebagai pasangan di momen pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar beberapa waktu lalu.

Dalam beberapa kesempatan, momen kebersamaan El dan Syifa juga sedikit demi sedikit mulai tersebar. Salah satunya adalah ketika perayaan ulang tahun Syifa yang ke-24 pada 13 Juli lalu.

Dengan tersebarnya momen tersebut, banyak warganet yang menduga bahwa kedekatan antara El Rumi dan Syifa Hadju sudah terjalin sejak lama.

Berikut 5 potret kebersamaan El dan Syifa saat rayakan ulang tahun bersama:

1. Menemani Tiup Lilin

Dalam sebuah unggahan video yang diunggah oleh akun penggemar El Rumi dan Syifa Hadju terlihat dalam potongan video, El dan Syifa saling berdampingan dan memegang kue bersama-sama.

Pada awalnya Syifa yang menggunakan kaos berwarna hitam mencoba memadamkan lilin dengan tangannya namun tidak bisa, akhirnya dibantu oleh El dengan meniupnya.

2. Berikan Hadiah Mewah

Di unggahan lainnya, terlihat El Rumi memberikan dua buah hadiah kepada Syifa Hadju. Pertama berupa bucket bunga mawar berwarna merah dan sebuah hadiah mewah berupa tas dari Bottega Veneta. Ketika ditelusuri di salah satu e-commerce, harga satu unit tas tersebut mencapai Rp 30 juta.

3. Hadir di Pesta Ulang Tahun

Tak berhenti sampai di situ, Syifa diduga merayakan hari ulang tahunnya dengan sebuah pesta dengan mengundang para sahabat. Kembali, El Rumi terlihat mendampingi Syifa di hari bahagianya.

Momen ini dibagikan oleh Aaliyah melalui unggahan di instagram story-nya. Terlihat, Syifa dan El berdiri di antara pasangan Aaliyah dan Thariq serta Al Ghazali dan Alyssa Daguise.

"Kembali ke Harinya Cipa (panggilan Syifa Hadju)," tulis Aaliyah Massaid.

4. Foto bareng Orang Tua Syifa Hadju

Perayaan ulang tahun Syifa Hadju berlanjut ke perayaan bersama gengnya dan juga keluarganya, pada momen ini El sudah bertemu dengan orang tua Syifa Hadju. Pada perayaan ini Syifa terlihat cantik menggunakan mini dress putih sleevless.

Momen bahagia ini dibagikan sendiri oleh Syifa Hadju melalui unggahan di akun instagram pribadinya. Terlihat Syifa dan El berdiri di tengah dan didampingi keluarga dan beberapa sahabatnya.

5. Akrab dengan Sahabat Syifa Hadju

Bukan hanya terlihat akrab dengan keluarga Syifa Hadju, El juga terlihat akrab dengan sahabat kekasihnya seperti Beby Tsabina, Rebecca Klopper, keluarga Ferry Maryadi dan sahabat lainnya. Momen ini diduga bawa hubungan El Rumi dan Syifa Hadju sudah direstui oleh para sahabat.

Kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju (berbagai sumber)