Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Wulan Guritno mengaku kalau mengajarkan putrinya, Shaloom Razade terkait kecantikan. Salah satunya mengenai skincare. 

Namun, kata Wulan, dirinya mencoba dulu berbagai produk skincare ataupun perawatan sebelum akhirnya diberikan kepada Shaloom. 

"Shaloom kalau yang London kan belum mulai berjerawat tapi ya iya aku sarankan tapi biasanya aku dulu yang mencoba. Apapun treatment-nya, treatment nya entah itu skincare, Astria atau pun alat alat yang biasa," kata Wulan Guritno di kawasan Grogol, Jakarta Pusat, Minggu, 4 Agustus.

"Itu biasanya aku yang dulu mencoba. Kalau menemukan formula yang sudah tepat baru 'kak coba nih bagus'. Jadi aku juga memberikan saran ke Shaloom untuk, 'minum deh kak', biar ya banyak hal bukan hanya untu berjerawatnya saja juga dengan aku problem kita bermintak sekali kulitnya," tambahnya.

Bukan tanpa alasan, Wulan Guritno menyadari kalau tipe kulitnya merupakan tipe yang mudah berminyak sehingga ia sendiri selalu menyiapkan kertas minyak untuk membersihkan.

"Biasanya ditas aku ada kertas minyak itu biasanya sejam sekali sekarang tuh pagi sore malam kok nggak berminyak ya, alhamdulillah," tuturnya.

"Kan kita berasa pasti ingin langsung membersihkan minyak pastikan kalau aku. Tapi sekarang sudah jarang banget mengeluarkan kertas minyak itu. Jadi itu juga aku kasih tahu Shaloom," tandasnya.