5 Pose Wulan Guritno Olahraga: Tetap Fit di Umur 41 Tahun
Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris dan pebisnis Wulan Guritno membuktikan umur hanyalah angka. Di usianya ke-41 tahun, ia tetap tampil sehat dan awet muda.

Baru-baru ini, ia membagikan foto saat berolahraga di tempat gym. Foto itu langsung mencuri perhatian warganet yang mengagumi penampilan ibu Shaloom Razade tersebut. Berikut adalah foto-foto Wulan Guritno yang tetap fit di kepala empat:

Tetap Langsing

Wulan Guritno mengaku tetap rutin olahraga. Diketahui ia sudah mengurangi konsumsi gula sejak berumur 35 tahun agar tidak cepat menua. Ia juga memilih olahraga yang sesuai dengan kebutuhan tubuh.

Yoga

Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Selain hobi gym, bintang Jakarta vs Everybody itu juga senang melakukan yoga. Momen ini ia bagikan di Instagram dan tentunya mengundang komentar positif dari warganet.

Tak Ada Kerutan

Wulan Guritno (Instagram @wulanguritno)

Wulan juga senang memamerkan koleksi pakaian olahraganya dengan berbagai warna. Meski begitu, tubuh sang aktris menjadi perhatian warganet karena tidak ada kerutan.

Berkuda

Berkuda (Instagram @wulanguritno)

Ia juga pernah menyebutkan rahasia tetap fit adalah memiliki pikiran positif. Mengelola stres adalah kunci agar kondisi fisik tetap sehat dan baik. Ia memilih mengisi waktu dengan berolahraga, salah satunya berkuda.

Traveling

Bersepeda (Instagram @wulanguritno)

Wulan Guritno terlihat berolahraga di sela-sela kegiatan travelingnya. Ia pernah bersepeda di daerah Magelang dan sekitarnya. Saat ini ia juga berada di Aceh dan tetap bersepeda di tengah perjalanan.