Septia Ungkap Beratnya Jalani Hari Tanpa Putra Siregar: Anak-Anak Nyariin Terus
Septia (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Istri Putra Siregar, Septia mengungkap rasa sedih kala harus menggantikan posisi sang suami. Diketahui saat ini Putra Siregar sedang mendekam di penjara karena ditetapkan sebagai tersangka.

“Halal bihalal tanpa bang Putra rasanya sedih. Karena enggak bisa sama suami. Anak-anak saya juga lagi sakit. Assyifa sama Khalid kan dekat sama papanya,” kata Septia pada hari ini, 17 Mei.

Septia mengaku harus mencari alasan tiap kali anak-anaknya bertanya soal sang ayah. Apalagi sudah sebulan lebih Putra Siregar belum kembali ke rumah. Alhasil Septia menyebut Putra sedang bekerja.

“Setiap hari nanyain pas lagi sakit mau sama ayahnya. Aku juga bingung alasannya apalagi karena sudah sebulan lebih. Aku harus kasih alasan,” kata Septia.

“Halal bihalal ini sudah direncanakan pas masih sama Bang Putra. Dia bilang enggak apa-apa (diadakan tanpa Putra) dan sudah dikasih tahu ke teman-teman sebelumnya,” jelasnya.

Septia juga menceritakan kondisi Putra Siregar saat ini. Sang suami masih dalam keadaan sehat namun ia tidak diperbolehkan menjenguk. Ia juga meminta Chika untuk memberikan kesaksian yang sebenarnya.

“(Putra) sehat. Cuma aku enggak boleh jenguk. Enggak tau kenapa. Ini udah hari ke-11. Yang sedih aja bang Putra tulang punggung, pemimpin perusahaan,” kata Septia.

“Aku sih berharap belas kasihan. Anak-anak butuh ayahnya. Aku juga butuh suami aku. Kalau aku sendiri mungkin bisa mengerti tapi kalau anak-anaknya ya mencari orang tuanya setiap hari,” katanya lagi.