Chandrika Chika Minta Maaf, Istri Putra Siregar: Jangan Libatkan Suami Saya
Chandrika Chika (Instagram @chndrika_)

Bagikan:

JAKARTA - Chandrika Chika mengirim pesan panjang kepada istri Putra Siregar, Septia Yetri Opani. Melalui pesan tersebut, Chika meminta maaf karena pertengkaran yang melibatkan sang suami dan Rico Valentino.

Sebelumnya, Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap polisi karena dugaan pengeroyokan kepada Nur Alamsyah di sebuah kafe. Setelahnya pria itu bertengkar dengan Putra Siregar dan Rico Valentino.

Rumor mulai bergulir salah satunya hubungan Chika dengan Rico, namun hal itu dibantah oleh Chika. Hari ini, Senin, 25 April, Septia mengunggah permintaan maaf Chika melalui pesan pribadi Instagram.

“Sebelumnya Chika minta maaf atas berita yang udah kesebar kemana-mana, disitu Chika dekat sama ___. Chika sama sekali ga ada niatan sampai ada keributan,” tulis Chandrika Chika.

Seperti kesaksiannya, Chika mengaku nangis lantaran rindu dengan temannya. Namun hal ini disalahartikan oleh Putra Siregar dan Rico Valentino. Karena dalam keadaan mabuk, mereka menyerang korban.

"Hari ini kamu jadi saksi dan ceritakan bagaimana Riko juga dikeroyok sampai hancur babakk belur begitu. Suami saya jelas sekali belain Riko lihat riko seperti itu. Kasihan saya punya anak anak tiap hari harus cariin ayahnya dan saya tiap hari muter otak buat jawab pertanyaan anak anak saya," balas Septi Yetri, istri Putra Siregar.

"Tolong jangan libatkan suami saya dalam hal apa pun. Tolong bersaksi sebaik-baiknya bahwa riko juga dipukulin hampir mati! Rico seperti itu karena dia kira kamu kenapa kenapa, karena dia peduli sama kamu dan bang putra karena riko adalah teman baiknya," lanjutnya.

Istri Putra Siregar itu meminta agar Chika menjelaskan pengeroyokan itu adalah bentuk Putra Siregar untuk melerai dan memisahkan Rico. Chika pun berjanji tidak mengurangi atau melebihkan keterangannya ke polisi.

"Mohon ringankan dengan kesaksian kamu bang put emang mau misahin riko. Saya belum ada ngejelekin kamu di media manapun, Saya jauh jauh dari wartawan karena yang paling penting suami saya dan riko bisa keluar," kata Septi.

"Aku akan jawab sejujur-jujurnya. Pokoknya sekali lagi aku minta maaf sebesar-besarnya kaa, aku nggak ada niatan dan ga ada maksud atas berita yg ada di luar sana," balas Chika.