Ji Chang Wook Jadi Pesulap yang Jago Nyanyi dalam Trailer <i>The Sound of Magic</i>
Ji Chang Wook (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Ji Chang Wook akan menjelma sebagai pesulap tampan yang jadi penyelamat. Karakter unik ini ia tampilkan lewat serial terbaru Netflix berjudul The Sound of Magic.

Sebuah trailer yang rilis pada Jumat, 22 April menceritakan Yoo Ah Yi (Choi Sung Eun) yang mengalami kesulitan dalam hidup. Suatu hari, ia mendengar ada sebuah taman hiburan di atas bukit yang sudah tutup namun di sana tinggal seorang pesulap tampan.

Pesulap itu adalah Ri Eul (Ji Chang Wook) yang misterius namun sangat ramah. Ri Eul menunjukkan beberapa keajaiban yang membuat Yoo Ah Yi terpukau. Di sisi lain, Yoo Ah Yi mendapat peringatan dari Na Il Deung (Hwang In Yeob) soal Rieul.

Di sisi lain, Na Il Deung juga menghadapi kesulitan meskipun ia adalah siswa yang berprestasi di sekolah. Kehadiran Ri Eul mengubah hidup Yoo Ah Yi dan Na Il Deung hingga sebuah kejadian mengancam mereka.

“Ri-eul adalah sebuah karakter misterius yang pastinya akan memicu rasa penasaran penonton. Batas antara benar dan salah menjadi kabur di mata Ri-eul karena ia membangun sekaligus hidup dalam dunianya sendiri,” jelas Ji Chang Wook soal Ri Eul.

Diadaptasi dari webtoon, Kim Min Jeong sebagai penulis berusaha menghubungkan webtoon dengan serial secara sesuai.

“Proses yang dibutuhkan untuk membenahi berbagai elemen detail itu tidak mudah. Saya harus senantiasa memastikan bahwa lirik lagu sesuai dengan plot, menggambarkan perasaan sang karakter dengan tepat, sekaligus menentukan keajaiban seperti apa yang cocok bagi karakter Ri-eul,” jelas Kim Min Jeong.

Menariknya, Ji Chang Wook akan bernyanyi sepanjang serial The Sound of Magic. Hal ini terlihat dalam trailer yang berdurasi dua menit tersebut.

Adapun serial The Sound of Magic memiliki enam episode dan bisa disaksikan di Netflix mulai 6 Mei mendatang.