Ji Chang Wook akan Beradu Peran dengan Bintang Baru Hwang In Yeop dalam <i>The Sound of Magic</i>
Para pemain The Sound of Magic (Twitter @NetflixKR)

Bagikan:

JAKARTA - Serial orisinal Netflix The Sound of Magic mengumumkan tiga pemain utamanya, yaitu Ji Chang Wook, Choi Sung Eun, dan Hwang In Yeop.

The Sound of Magic adalah serial tentang musik yang berfokus kepada seorang perempuan bernama Yun Ai (Choi Sung Eun) yang menjadi seorang dewasa secara cepat. Di sisi lain ada Lee Eul (Ji Chang Wook), orang dewasa yang ingin menjadi anak-anak selamanya.

Hwang In Yeop akan berperan sebagai Na Il Deung, teman sekelas Yun Ai yang tidak tahu cara berteman dengan orang lain. Sifatnya mulai berubah setelah menemukan keajaiban dengan Lee Eul dan Yun Ai.

Serial ini diadaptasi dari webtoon berjudul Annarasumanara yang ditulis Ha Il Kwon. Setelah mengerjakan Itaewon Class, sutradara Kim Sung Yoon akan mengarahkan serial ini. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Kim Min Jung yang merupakan partner Kim Sung Yoon untuk Who Are You.

Ketiga pemain ini sangat dinantikan audiens. Ji Chang Wook yang sudah malang melintang di dunia akting akan beradu akting dengan bintang baru Hwang In Yeop dan Choi Sung Eun.

Hari ini, Kamis, 15 April, Netflix membagikan foto pembacaan naskah perdana yang dihadiri ketiganya. Serial ini akan tayang secara eksklusif di Netflix.