Bintangi <i>The Sound of Magic</i>, Ji Chang Wook: Ini Cerita Kita Semua
Ji Chang Wook (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Ji Chang Wook menjelma sebagai seorang pesulap dalam serial terbaru, The Sound of Magic. Menurutnya, serial ini memiliki cerita yang bisa dirasakan semua penonton terlepas berapapun umur mereka.

The Sound of Magic menceritakan Yun Ai (Choi Sung Eun) yang mengalami kesulitan dalam hidup. Suatu hari, ia bertemu dengan seorang pesulap tampan yaitu Ri Eul (Ji Chang Wook). Ri Eul hadir dan mengubah hidup Yun Ai.

The Sound of Magic adalah serial yang menghibur. Ini adalah drama yang dimulai ketika seorang pesulap ingin menjadi anak kecil selamanya muncul di depan anak yang dipaksa untuk dewasa dan anak lain yang mimpinya dihancurkan orang tuanya,” jelas Ji Chang Wook dalam konferensi pers The Sound of Magic pada Selasa, 3 Mei.

Sutradara Kim Sungyoun menjelaskan plot ini terinspirasi dari dirinya yang kerap membicarakan masa menjadi orang dewasa dengan teman-teman sekolahnya.

“Kami sering bicara tentang “Apakah kita benar-benar dewasa? Apakah kita bisa bilang kita orang dewasa? Bisakah kita bicara itu kepada anak-anak kita? Dan itu pesan yang ingin saya sampaikan,” kata Kim Sungyoun.

“Saya ingin siapapun yang menonton serial ini bisa membicarakan hal ini tidak hanya kepada orang dewasa tapi dengan anak-anak mereka juga,” lanjutnya.

Hal itu juga membuat Ji Chang Wook ingin menerima tawaran serial ini. Ketika ia menerima naskahnya dua tahun lalu, ia merasakan cerita ini seperti membaca kisah hidupnya.

“Pertama, karakter Ah Yi dan Il Deung. Saya merasa cerita mereka adalah cerita saya. Dan saya pikir ini adalah cerita untuk kita semua karena sangat berhubungan dan saya ingin mendukung karakter,” jelas Ji Chang Wook.

Bicara soal karakternya, Ji Chang Wook mengaku karakter ini merupakan sesuatu yang berbeda dari proyek lainnya.

“Ri Eul adalah pesulap misterius yang tinggal di taman bermain. Dia adalah orang dewasa tapi dia mencintai dunia sihir. Dan ketika dia bertumbuh jadi orang dewasa, dia ingin selamanya tinggal sebagai anak kecil,” kata Ji Chang Wook.

Serial The Sound of Magic yang dibintangi Ji Chang Wook bisa disaksikan pada 6 Mei melalui Netflix.