Penampilan Perdana Travis Scott di Billboard Music Awards 2022 Usai Insiden Konser <i>Astroworld</i>
Travis Scott - Kylie Jenner (Instagram @kyliejenner)

Bagikan:

JAKARTA - Travis Scott tampil lagi di depan publik setelah insiden tragis konser Astroworld pada tahun 2021. Ia tidak sendiri melainkan hadir bersama Kylie Jenner dan anak pertama mereka, Stormi.

Travis hadir mengenakan kaus putih dengan jas dan celana berwarna hijau tua. Sang kekasih Kylie memakai gaun gradasi biru dan putih dari Balmain begitu juga dengan Stormi yang memakai gaun berwarna krim.

Selain itu Travis Scott juga tampil perdana di panggung setelah vakum beberapa bulan. Ia membawakan lagu Mafia dan Lost Forever di Billboard Music Awards 2022.

Sebenarnya ini bukan penampilan perdana Travis Scott usai Astroworld. Sebelumnya ia menghadiri sebuah kelab malam dan bernyanyi di sana.

Presenter P. Diddy mengungkap kalau ia adalah orang yang meminta pihak Billboard agar Travis Scott bernyanyi di penghargaan tersebut. Menurutnya budaya cancel harus dihapuskan karena semua orang membuat salah dan layak mendapat maaf.

Diketahui pada 5 November 2021, Travis Scott menggelar konser tahunan Astroworld. Konser itu menelan banyak korban jiwa. Setidaknya ada 10 orang meninggal dunia sementara lainnya mengalami luka ringan.

Lebih dari 4900 orang menggugat Travis Scott bersama promotor karena menjadi korban. Baru-baru ini sepasang suami istri asal Ohio menggugat Travis Scott atas konser Astroworld.

Mereka merasa tidak terima karena calon bayi mereka meninggal usai insiden Astroworld. Pasangan ini menyebut Travis Scott dan pihak promotor tidak mementingkan keamanan mereka saat menggelar konser.