Jelang Adu Tinju, Nikita ke Dinar Candy: Banyak yang Mau Ribut Sama Gue, Tapi Gue Pilih Loe, Harusnya Loe Bangga
Dinar Candy - Nikita Mirzani (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Dinar Candy dan Nikita Mirzani akan adu tinju dalam Celebrity Fight Holywings. Keduanya kompak mengatakan sudah tidak berteman dan memastikan akan beradu kekuatan di atas ring.

Dinar Candy menjelaskan bahwa ia merasa dimanfaatkan saat berteman dengan Nikita Mirzani. Ia hanya dihubungi ketika Nikita sedang membutuhkan bantuan.

“Aku juga jadi temannya Nikita Mirzani itu apa pun enggak dapat apa pun, istilah kata pertemanan. Nikita itu cuma butuh ketika ada proyek bareng,” kata Dinar Candy melansir kanal YouTube Nikita Mirzani.

“Ada satu masalah yang membuat dia harus dicoret dari Nikita Gang. Tapi tadi dia bilang banyak bacot di social media, karena kalau saya pukul-pukulan, akan banyak laporan di polisi,” jawab Nikita Mirzani.

Nikita juga memberi tahu Dinar untuk merasa bangga bisa melawannya. Pasalnya, Nikita Mirzani tidak selalu merespons orang yang ingin ribut dengannya.

“Lo harusnya bangga bisa melawan gue. Di luar sana, banyak banget yang mau ribut sama gue tapi gue lebih milih lo,” kata Nikita Mirzani.

“Dia jago ngomong aja di sosmed. Aku pengen tahu tenaganya seberapa besar,” ujar Dinar Candy.

Nikita Mirzani juga mengklaim ia siap adu tinju dengan orang lain setelah melawan Dinar Candy.

“Mau buktikan sama Dinar seberapa kuat saya melawan dia. Baru habis itu saya mau ribut sama yang lain,” kata Nikita Mirzani.