Hadiri Sidang di PN Serang, Sahabat Beri Dukungan ke Nikita Mirzani
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Persidangan atas dugaan pencemaraan nama baik oleh Nikita Mirzani kembali digelar di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Senin, 21 November. Beberapa teman dari Nikita nampak pula hadir di persidangan tersebut.

Disc Jockey (DJ), Dinar Candy bersama beberapa teman Nikita yang lain, seperti Fitri Salhuteru dan Rosa Meldianti hadir ke dalam persidangan sebagai bukti dukungan mereka kepada artis yang kerap disapa Nyai itu.

Melalui Insta Story, Dinar Candy juga mengunggah momen dirinya di dalam ruang sidang, dimana Nikita Mirzani terlihat duduk di depan majelis hakim PN Serang.

“Bismillah, strong Nikita Mirzani,” tulis Dinar Candy dalam unggahan Insta Story-nya pada Senin, 21 November.

Kepada awak media, Dinar mengaku berniat untuk menjenguk Nikita sejak lama, namun karena kesibukannya, ia baru bisa menemui Nikita Mirzani saat menjalani sidang hari ini.

“Sebenarnya pengin jenguk kak Niki dari lama, terus kata Bu Fitri belum bisa, nanti pas sidang aja,” ujar Dinar Candy.

Ia pun mengaku harus berangkat cukup pagi dari kediamannya menuju PN Serang. Dinar juga mengatakan dirinya sempat khawatir dengan kondisi anak-anak, ketika Nikita ditahan, namun kekhawatirannya menghilang setelah melihat anak-anak Nikita dalam kondisi yang baik-baik saja.

“Aku khawatir sama anak-anaknya. Tapi pas lihat Lolly (anak pertama Nikitw Mirzani), ternyata dia sudah bisa usaha sendiri,” katanya.

Dinar Candy dan Nikita Mirzani sendiri memiliki hubungan yang baik, setelah keduanya sempat bertarung di atas ring tinju pada Juni 2022 lalu.