Beberapa Sahabat Datang untuk Beri Dukungan di Sidang, Nikita Mirzani: Alhmadulillah
Nikita Mirzani (Foto: IG @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Nikita Mirzani kembali menjalani sidang lanjutan dari kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya. Sidang sendiri berlangsung pada Senin, 21 November pagi di Pengadilan Negeri (PN) Serang.

Setelah Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan surat dakwaan pada Senin, 14 November lalu, kini giliran Nikita Mirzani yang diwakili kuasa hukumnya untuk membacakan eksepsi atau nota pembelaan.

Artis yang kerap disapa Nyai itu datang ke PN Serang dengan mobil tahanan milik Kejaksaan Negeri Serang. Serupa dengan sidang sebelumnya, Nikita menjalani sidang dengan pakaian yang modis dengan aksesoris di kepalanya.

Pada sidang kali ini, beberapa sahabat dan rekan artis juga nampak menghadiri sidang untuk memberi dukungan moril kepada Nikita.

“Ya alhamdulillah,” kata Nikita Mirzani ketika ditanya perihal kedatangan teman-temnnya di PN Serang pada Senin, 21 November.

Beberapa sahabat Nikita yang hadir pada sidang kali ini diantaranya Fitri Salhuteru, Rosa Meldianti dan Dinar Candy.

“Pagi-pagi aku sudah ada di Pengadilan Serang untuk men-support, menghadiri sidang lanjutan perkaranya Nikita Mirzani,” kata Fitri terkait kedatangannya di PN Serang.

Fitri berharap sidang dapat berjalan lancar tanpa kendala. Ia juga merasa yakin atas eksepsi yang akan diajukan oleh Nikita dan kuasa hukumnya.

Wanita yang kerap hadir saat Nikita bermasalah dengan hukum itu mengatakan bahwa ia bersama beberapa orang lain yang menamakan diri ‘Nikita Genk’ merupakan teman yang selalu siap menemani dan mendukung Nikita Mirzani.

“Teman-teman yang yang hadir itu yang dibilang ‘Nikita Genk’. Biasa lah, teman-teman baik Nikita aja yang ada di kala duka,” ujarnya.

Nikita sendiri telah mengetahui bahwa teman-teman baiknya akan hadir dalam sidang kali ini. Fitri sendiri tidak dapat hadir saat sidang perdana, karena berbenturan dengan jadwal ibadah umroh yang ia jalani.