Rumah Nikita Mirzani Kembali Didatangi Polisi, Ini Alasannya
Fitri Salhuteru - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Rumah Nikita Mirzani kembali didatangi pihak kepolisian. Namun keduanya tidak sempat bertemu lantaran Nikita sudah pergi untuk syuting.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru membenarkan kedatangan tersebut. Ia juga mengonfirmasi ada momen ketika anak-anak Nikita sempat menangis.

“Kalau ada berita polisi marah-marah, jangan suka provokasi, tidak ada yang marah-marah. Dengan ramah mereka datang, ngobrol lama dengan saya," tulis Fitri Salhuteru.

Polisi disebut sempat lama di dalam rumah Nikita Mirzani lantaran harus mengurus surat penyitaan barang bukti. Hal itu juga menyebabkan anak-anak Nikita sempat menangis.

"Kok sampai lama di dalam rumah? Memang benar karena harus ngeprint surat penyitaan barang bukti yang harus ditandatangani," katanya.

"Perkara ada informasi atau berita anak-anak Niki nangis, iya nangis karena takut iPad-nya yang diambil, seperti anak aku kalau iPad-nya diambil marah," tambah Fitri.

Pihak kepolisian menyebut penggeledahan rumah Nikita Mirzani berkaitan dengan laporan tindak pidana ITE dan pencemaran nama baik.

Nikita Mirzani diduga dilaporkan Dito Mahendra atas penistaan dan fitnah. Ia merasa kedatangan polisi ini berkaitan dengan laporan kekasih Nindy Ayunda itu.

Sementara itu, Nikita Mirzani pun sempat berbicara tentang kekasih Dito, Nindy Ayunda yang dikabarkan menjalani pemeriksaan di polisi hari ini, 15 Juli.

“Jumat barokah, jangan lupa jam 10 ada yang seru di Polres Jakarta Selatan. Coba aja udah 2 kali pemanggilan masih enggak datang juga,” tulis Nikita Mirzani.