Dito Mahendra Diperiksa KPK, Nikita Mirzani: Malam Terindah
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Dito Mahendra dikabarkan akan diperiksa oleh KPK mengenai kasus tindak pidana pencucian uang (TPPU). Dito diduga terlibat dalam kasus yang dilakukan mantan Sekretaris Mahkamah Agung (MA) Nurhadi.

Nikita Mirzani yang mengetahui kabar tersebut tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya. Ia menantikan Dito Mahendra yang dipanggil KPK sejak lama.

"Sodara sodara besok kita saksikan dito mahendra gembrot akan di panggil lagi ke @official.kpk apakah status nya masih saksi atau udah berubah jadi tersangka. Besok gue Pantengin tv bila perlu gue samperin gue dudukin kantor KPK," tulis Nikita Mirzani melalui Instagram.

Mendengar kabar itu, Nikita menyebut malam itu malam yang terindah. Ia merasa senang karena Dito Mahendra harus merasakan ketika rumah Nikita didatangi Polresta Serang Kota.

"Malam ini adalah malam terindah. Akhir nya sih mafia dito mahendra sih penipu 378 plus markus bisa merasakan apa yang gue rasakan atas kelakuan gila nya dia sok2 an mau penjaraiin gue," tulis Nikita Mirzani.

"Bulan Ramadhan ini bulan penuh nikmat & berkah," katanya lagi.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menjelaskan ketika ia dipenjara selama dua bulan, ia tidak bisa tidur karena rindu dengan anak-anaknya. Ia mengaku berdoa agar Tuhan menunjukkan siapa yang salah dan siapa yang benar.

"Sedikit cerita wkt gue ada di serang kelas 2 B selama 2 bulan. Ada di 1 mlm gue bnr2 ga bisa tidur krn mikirin anak gue. Akhir nya gue melek smp adzan subuh di saat solat subuh gue cuma berdoa yg sangat singkat ya tuhan klo memang saya bersalah salah kan lah. Tapi kalau saya tidak bersalah tunjukan org yg sudah medzolimi saya dgn hukuman yg lbh berat dgn yg mereka lakukan ke saya," cerita Nikita Mirzani.

"Eeeeeeh iya kali kurang dari 5 bulan di ijabah saya ALLAH... Pengorbanan gue 2 bulan ga sia2. Gue di bui 2 bulan allah bls sih dito penipu dgn hukuman penjara mati atau seumur hidup atau 20 thn penjara," tukasnya.

Terungkap bahwa Dito Mahendra adalah orang yang melaporkan Nikita Mirzani terkait pencemaran nama baik. Pada Mei 2022, rumah Nikita didatangi sejumlah orang yang mengakui sebagai polisi dan hendak menangkap sang artis.

Sementara Dito Mahendra diduga terlibat dalam pencucian uang juga kepemilikan senjata api ilegal. Dito sendiri kembali absen dalam pemeriksaan terkait kasus senjata api ilegal.

"Mangkir lagi cupu bgt sih dito mahendra gembrot sih tukang tipu ini. Di panggil mangkir mulu udh tau kali klo bakalan di tahan hahahaha," tulis Nikita Mirzani.