Nikita Mirzani Akui <i>Worth It</i> Masuk Penjara: Akhirnya Terkuak Masalahnya
Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Bagikan:

JAKARTA - Nikita Mirzani mengakui dengan ia menjalani masa tahanan di Rutan Klas IIB Serang memiliki berkah tersembunyi. Karena ditahan, kejadian ini membongkar sikap Dito Mahendra selaku pihak pelapor.

“Gue tuh agak bingung. Dari dulu gue bermasalah sama hukum tapi karena masalah yang bukan gue lakukan dan akhirnya gue harus dikorbankan,” kata Nikita Mirzani dalam video terbarunya.

Terlepas dari itu, Nikita Mirzani bersyukur bisa memperjuangkan kasus. Ia merasa publik jadi mengetahui sosok Dito Mahendra yang melaporkannya.

“Enggak apa-apa. Kalau yang (kasus) kali ini gue worth it dikorbankan masuk penjara. Karena apa? Dengan gue masuk penjara, si Dito Mahendra yang katanya pelapor dan korban terkuak semua masalahnya,” jelas Niki.

Diketahui Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik. Akan tetapi selama proses hukum, Dito tidak terlihat dalam pemeriksaan, padahal ia juga sedang diburu oleh pihak KPK.

“Mudah-mudahan tahun 2023 Dito Mahendra menyerahkan diri ke KPK karena KPK juga nyari,” katanya lagi.

Sebelumnya, Dito Mahendra melaporkan Nikita Mirzani atas kasus pencemaran nama baik. Niki sempat diperiksa saat polisi mendatangi rumahnya, namun niat penahanan itu tidak berhasil.

Kemudian Nikita Mirzani dibawa ke polisi saat berada di salah satu mal di Jakarta Selatan. Nikita pun kooperatif dengan proses pemeriksaan sementara Dito sebagai pelapor tidak hadir dalam sidang terkait dengan Nikita Mirzani. Dito absen sebanyak empat kali dalam persidangan.