Park Ju Hyun Bantah Punya Hubungan Spesial dengan Taeyong NCT
Park Ju Hyun (Instagram @charmgirl_1005)

Bagikan:

JAKARTA - Park Ju Hyun membantah dirinya punya hubungan spesial dengan Taeyong NCT. Agensinya, 935 Entertainment bahkan menegaskan keduanya adalah teman baik.

Rumor berawal dari sebuah postingan di situs komunitas pada hari ini, Kamis, 12 Januari. Postingan ini menyebut Park Ju Hyun dan Taeyong berpacaran karena keduanya sering main gim bersama.

Aktris itu disebut menonton konser NCT 127 dari kursi yang dipesan untuk keluarga member NCT 127. Kabar ini langsung dibantah oleh agensi Park Ju Hyun pada hari yang sama agar menghindari penyebaran rumor yang berkembang.

“Aktris Park Ju Hyun dan Taeyong NCT hanya teman,” kata 935 Entertainment.

Agensi juga menjelaskan Park Ju Hyun tidak hanya mendatangi konser NCT 127 saja tapi juga artis lainnya secara pribadi.

“Dia (Park Ju Hyun) menghadiri konser IU dan membagikan foto, dan dia juga sering mengunggah foto dirinya mendatangi konser lainnya,” jelas agensi.

“Park Ju Hyun suka bermain gim sebagai hobi dan dia sering membagikan video bermain seperti League of Legends lewat kanal YouTube-nya. Dia dan Taeyong NCT adalah teman baik dan mereka sering bermain gim bersama tanpa lebih dari itu,” lanjutnya.

Selain itu, agensi juga mewajarkan rumor ini muncul karena Park Ju Hyun dikenal sebagai aktris yang memiliki banyak teman sesama selebrita dan juga musisi.

“Aktris Park Ju Hyun adalah pribadi yang supel jadi dia memiliki banyak koneksi pertemanan,” begitu tutup pernyataan agensi.

Di sisi lain, agensi Taeyong, SM Entertainment tidak memberi pernyataan mengenai kabar ini. Taeyong sendiri sedang menjalani tur bersama NCT 127 di Amerika Latin.