Petualangan Geng Adhisty Zara Terekam dalam Trailer Perdana <i>Virgo & The Sparklings</i>
Virgo & The Sparklings (tangkapan layar)

Bagikan:

JAKARTA - Jagat sinematik Bumilangit melanjutkan penceritaan. Kali ini, Adhisty Zara akan tampil sebagai Virgo lewat film Virgo & The Sparklings.

Sebuah trailer dirilis oleh Legacy Pictures dan Screenplay pada hari ini, Rabu, 11 Januari. Trailer perdana ini memperlihatkan kehidupan Riani yang diperankan Zara. Ia bersama teman-temannya menjalani masa sekolah dengan bahagia.

Namun semua itu berubah setelah kota tempat tinggal mereka membuat semua anak remaja menjadi pemarah. Tidak hanya itu Riani juga berhadapan dengan geng Scorpio Sisters yang dipimpin oleh Carmine (Mawar De Jongh).

Video berdurasi dua menit ini menghadirkan Riani yang terlihat tidak bisa mengendalikan kekuatannya. Kemudian dia bertemu dengan Sasmi (Rebecca Klooper), Monica (Ashira Zamita), dan Ussy (Satine Zaneta). Mereka membentuk sebuah band bernama Virgo & The Sparklings.

Riani juga dekat dengan seorang fotografer bernama Leo (Bryan Domani). Namun ada sosok Carmine (Mawar De Jongh) yang memperingati Riani untuk menjauhi Leo.

Di sinilah usaha Riani menerima kekuatannya dan menghadapi dunia yang mulai berubah bersama teman-teman baiknya.

Trailer perdana ini terlihat sangat menyenangkan dan lebih berwarna dibandingkan dua film Bumilangit sebelumnya. Hal ini juga diungkapkan para produser dan Ody C. Harahap selaku sutradara yang mencoba menghadirkan sesuatu yang segar dari dunia superhero.

“Kami membuka tahun ini dengan keceriaan. Salah satu komik Bumilangit yang paling banyak dibaca dan kebetulan sudah dialihbahasa oleh para fans ke 30 bahasa. Kami berharap IP memberi keceriaan kepada teman-teman yang selama ini hanya dibaca di webtoon bisa ditonton,” kata Wicky V. Olindo selaku produser pada hari yang sama.

“Pastinya Virgo & The Sparklings akan jadi film yang paling berwarna dari jagat sinematik bumilangit. Virgo adalah satu entry dari jagat bumilangit yang bisa ditonton semua umur dan sangat fun,” tambah Joko Anwar.

“Gue yakin keseruan selama produksi akan terasa dalam film dan juga kepada penonton. Semoga penonton bisa suka dengan filmnya,” tambah Ody C. Harahap.

Film Virgo & The Sparklings dijadwalkan tayang di bioskop pada 2 Maret 2023.