Menyanyi Tanpa JKT48, Adhisty Zara Tak Pede dengan Suara Sendiri
Virgo & The Sparklings (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Adhisty Zara kembali dengan karakter terbarunya. Melalui film Virgo & The Sparklings, ia berperan sebagai Riani, seorang perempuan yang memiliki kekuatan dan pandai bernyanyi.

Meskipun pernah aktif sebagai personel grup idol JKT48, nyatanya Zara mengaku tidak percaya diri ketika diharuskan bernyanyi sendiri dalam film ini.

“Deg degan banget. Karena aku sendiri gak menyangka akan jadi seperti ini. Aku insecure sama suaraku. Tapi semoga kalian suka ya,” kata Adhisty Zara pada konferensi pers hari ini, Rabu, 11 Januari.

Proses syuting selama dua tahun dilakukan bukan hanya untuk syuting, namun Zara beserta Satine Zaneta dan Ashira Zamita harus berlatih untuk bermain musik seperti punya band sendiri.

“Jujur, film ini adalah salah satu proyek sangat seru dan capek karena seluruh tenaga kita dipake. Pertama kali film action dan tantangan keseruan kita bertiga ngeband jadi latihan gitar ini harus bisa,” jelas Zara.

“Aku ada les vokal, latihan action ramai-ramai itu kebersamaan yang melekat sampai syuting,” lanjutnya.

Zara pun dituntut menyanyikan empat lagu untuk Virgo & The Sparklings. Ia sampai belajar gitar demi menguasai perannya sebagai Riani.

“Aku gak pede karena bukan penyanyi tapi lebih ke dancer. Latihan vokalnya pas intens sampai pede pas rekaman,” kata Zara lagi.

Zara berperan sebagai Riani, perempuan yang memiliki kekuatan dan membentuk band bersama teman-teman barunya di sekolah. Petualangan Riani bisa disaksikan lewat film Virgo & The Sparklings yang akan tayang mulai 2 Maret 2023.