Jefri Nichol, Reza Rahadian dan Christine Hakim Gabung dalam Jagat Raya Bumilangit
Joko Anwar, Christine Hakim, Dimas Anggara, Jefri Nichol (Instagram @christinehakimofficial)

Bagikan:

JAKARTA - Pada perkenalan Disney+ Hotstar Indonesia kemarin, Senin, 10 Agustus, sebuah kabar baru diungkapkan sutradara Joko Anwar. Pada acara tersebut, ia memperkenalkan empat bintang baru yang bergabung dalam jagat Bumilangit.

Mereka adalah Jefri Nichol, Reza Rahadian, Dimas Anggara, dan Christine Hakim. Empat aktor ini akan bergabung dalam dunia Bumilangit menyusul beberapa nama yang diumumkan sebelum peluncuran Bumilangit pada 2019.

Joko Anwar selaku sutradara film Gundala dipercaya untuk memberi kabar baik ini. Gundala menjadi pembuka jagat raya Bumilangit, salah satu kumpulan franchise superhero layaknya DC maupun Marvel.

Empat aktor ini memperkenalkan diri dan mengungkapkan rasa bangganya untuk bergabung dalam keseruan Bumilangit. Reza Rahadian bahkan mengaku tidak sabar untuk memulai ‘keajaiban’.

Sebelumnya, beberapa nama pemain serta karakter telah diumumkan pada peluncuran Bumilangit, antara lain Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chicco Jerikho sebagai Godam, Chelsea Islan sebagai Tira, Tara Basro sebagai Merpati, Hannah Al Rashid sebagai Camar.

Lebih lanjut, ada Joe Taslim sebagai Mandala, Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Tatjana Saphira sebagai Mustika, Adhisty Zara sebagai Virgo, Dian Sastrowardoyo sebagai Dewi Api, Nicholas Saputra sebagai Aquanus.

Meskipun begitu, empat aktor ini belum mau memberitahu karakter apa yang mereka mainkan dalam Bumilangit. Joko Anwar menjelaskan mereka tengah mempersiapkan film yang akan menunjukan aksi empat aktor itu.

Bumilangit didirikan sejak 2003 dan memiliki hak 1.100 karakter yang dirilis sejak 1954. Saat ini mereka tengah mengerjakan film Bumilangit selanjutnya, Sri Asih dan Virgo and the Sparklings.