Dibintangi Shin Min Ah, Trailer Film <i>Diva</i> Tampilkan Persaingan Atlet Renang
Shin Min Ah dalam film Diva (Megabox)

Bagikan:

JAKARTA - Shin Min Ah akan kembali ke film layar lebar, Diva. Melalui trailer yang dirilis pada pekan lalu terlihat Shin Min Ah akan beradu peran dengan Lee Yoo Young.

Diva adalah film bergenre thriller misteri yang menceritakan Lee Young (Shin Min Ah), seorang diva dalam dunia menyelam. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya kehilangan memori. Ia juga harus kehilangan temannya, Soo Jin (Lee Yoo Young).

Soo Jin yang juga seorang penyelam selalu berada di belakang popularitas Lee Young. Dalam trailer berdurasi 50 detik itu terlihat Lee Young menerima medali emas dan Soo Jin hanya menatap dengan muram.

Video itu juga menampilkan persahabatan mereka yang mulai renggang. “Apakah kamu khawatir aku akan mengambil tempatmu?” kata Soo Jin kepada Lee Young dengan tatapan sinisnya.

Kedua aktris ini adalah bintang top yang dikenal dengan aktingnya yang bagus. Bagi Shin Min Ah Diva menjadi kembalinya dia ke layar lebar setelah terakhir kali membintangi film My Love, My Bride pada 2014.

Selain Shin Min Ah dan Lee Yoo Young, Diva juga dibintangi Lee Kyu Hyung yang berperan sebagai pelatih Lee Young dan Soo Jin.

Film ini disutradarai oleh Jo Seul Ye dan menjadi debut pertamanya setelah berkarier sebagai penulis naskah. Sementara itu naskahnya ditulis oleh Yoo Young-Seon.

Diva telah menyelesaikan proses syutingnya sejak 2019 lalu dan akan tayang serentak di bioskop Korea Selatan pada September mendatang.

Simak trailer film Diva yang dibintangi Shin Min Ah dan Lee Yoo Young di bawah ini: