Perasaan Shin Min Ah Setelah Drama Korea, Hometown Cha-Cha-Cha Tayang
Shin Min Ah dalam drama Hometown Cha-Cha-Cha (Foto: Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Hometown Cha-Cha-Cha akhirnya tayang 28 Agustus lalu. Drama ini menandai kembalinya Shin Min Ah ke drama komedi romantis. Sebelumnya, Shin Min Ah sukses membuat penggemar baper lewat drama Oh My Venus bersama So Ji Sub.

Shin Min Ah melepas rindu terhadap genre komedi romantis setelah membintangi film genre thriller "Diva" (2020) dan serial "Chief of Staff" yang mengangkat cerita politik.

Dijuluki "Ratu Komedi Romantis", dia merasa senang bisa kembali setelah mencicipi genre lain selama beberapa tahun belakangan. Shin Min-a merasa bersemangat dan bersyukur kepada para penggemar yang menantikan aksinya lagi dalam cerita komedi romantis.

"Saya sedang ingin membintangi komedi romantis lagi, lalu saya membaca skenario yang sangat bagus dengan karakter luar biasa, saya langsung jatuh cinta dengan karakter Hye Jin, itulah alasan pertama kenapa saya terlibat di sini," tutur Shin Min-a dalam konferensi pers dikutip dari ANTARA, Senin, 30 Agustus.

Shin Min Ah berperan sebagai dokter gigi Yoon Hye-jin, seorang dokter gigi yang pragmatis dan memegang teguh prinsip hidupnya. Setelah pindah dari Seoul dan membuka kliniknya sendiri di desa tepi laut Gongjin, ia bertemu dengan Hong Du-sik (Kim Seon-ho) - seorang pengangguran serba bisa dan diandalkan oleh seluruh warga di desa tersebut.

Sebagai bagian dari observasi peran, Shin Min Ah datang untuk kontrol ke dokter giginya. Selama di klinik, dia mengamati gerak-gerik dan ekspresi dokter gigi saat bekerja.

"Saya juga mengobservasi suasana di sekitar dokter gigi, saya juga berusaha memahami perasaan karakternya," tutur dia.

Hometown Cha-Cha-Cha berlatar di sebuah desa tepi laut fiktif bernama Gongjin. Aslinya, tempat ini merupakan kota pelabuhan Pohang yang indah. Mulai dari pantai yang menakjubkan hingga berbagai lokasi desa yang menggemaskan, akan ada banyak pemandangan yang memanjakan mata. Dia menyampaikan rasa takjub mereka terhadap pemandangan di tempat ini, serta bagaimana melihat laut membuat mereka merasa nyaman dan tenang.

"Rasanya menenangkan, lelah setelah bekerja seperti berkurang ketika melihat pemandangan laut. Suasana yang indah memberikan energi untuk saya," tutur dia.

Ikatan yang terjalin di antara para pemain adalah salah satu yang patut dinantikan penonton, ujar dia. Shin Min Ah berharap "chemistry" antara semua karakter bisa menghibur para penonton Hometown Cha-Cha-Cha.