Kim Seon Ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Yi Cerita Keseruan <i>Hometown Cha-Cha-Cha</i>
Kim Seon Ho, Shin Min Ah, Lee Sang Yi (Netflix)

Bagikan:

JAKARTA - Hometown Cha-Cha-Cha adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix. Drama ini diadaptasi dari film Mr. Hong tahun 2004.

Dengan versi remake, Hometown Cha-Cha-Cha mengisahkan Yoon Hye-jin (Shin Min Ah) yang pindah ke tepi laut Gongjin dan membuka klinik gigi. Dia bertemu dengan Hong Du-Sik (Kim Seon-ho), pria pengangguran namun suka membantu warga desa.

Dalam acara konferensi pers virtual hari ini, 24 Agustus, Kim Seon-ho, Shin Min Ah, dan Lee Sang Yi kompak mengutarakan alasan mereka tertarik dengan drama arahan Yoo Je Won.

"Saya berpikir apa yang saya bisa hadirkan untuk (drama) ini. Ketika saya baca naskahnya, saya rasa ceritanya menghangatkan hati," kata Kim Seon Ho.

“Naskahnya sangat menyenangkan. Rasanya senang kembali ke rom-com. Ketika saya mencoba mencari (proyek) rom-com, saya menemukan serial ini. Saya tertarik dengan karakternya,” kata Shin Min Ah.

Sosok Kim Seon Ho dan Shin Min Ah memiliki lesung pipi yang dalam sehingga mereka dijuluki dimple couple. “Saya tidak merasa atmosfir ketika kami mengambil foto bersama. Tapi ini memberi saya semangat ketika ada yang berkata kami terlihat bagus dan cocok,” kata Kim Seon Ho.

Yoo Je Won selaku sutradara ingin membawa sesuatu yang baru dalam cerita Mr. Hong. “(Drama) ini bukan tentang kejadian besar namun kejadian sederhana. Semoga kalian terhibur dengan pemandangan dan bisa menjadi tontonan yang menghangatkan,” katanya.

Ketiga pemain memiliki poin penting dari Hometown Cha-Cha-Cha yang bisa dinantikan. “Semua adegan bagus dan healing jadi kejadian dalam drama ini bisa terjadi pada kita semua,” kata Kim Seon Ho.

Lain pula Shin Min Ah yang menganggap chemistry pemain menjadi poin penting. “Ada banyak karakter dengan chemistry bagus!” katanya.

“Drama ini bisa menjadi enerji bagi semua orang. Ada sisi dramatik tapi saya yakin kalian akan menikmatinya,” kata Lee Sang Yi.

Hometown Cha-Cha-Cha akan tayang mulai Sabtu, 28 Agustus pukul 21.00 di Netflix.