Manisnya Kim Go Eun dalam <i>Teaser</i> Perdana <i>Yumi's Cells</i>
Kim Go Eun (tangkapan layar video YouTube)

Bagikan:

JAKARTA - Lama dinantikan, saluran televisi tvN merilis teaser perdana drama Korea Yumi’s Cells pada hari ini, 18 Agustus. Teaser ini menghadirkan karakter Yumi yang diperankan Kim Go Eun.

Setelah menerima pesan dari Woong, Yumi langsung bersiap-siap untuk pergi bertemu dengannya. Melihat ekspresi Yumi yang bahagia, para sel positif langsung keluar dan mengikuti Yumi yang memilih baju untuk berkencan.

Para sel merasa senang karena Yumi terlihat ceria. Teaser pun diakhiri dengan para sel yang memberi semangat untuk Yumi.

Awal Juli lalu, tvN membagikan beberapa foto perdana Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun serta poster yang menampilkan keduanya duduk bersama.

Yumi’s Cells merupakan adaptasi dari webtoon berjudul sama. Ceritanya mengenai Yumi, seorang pekerja kantoran dikelilingi sel dalam otak yang mengontrol tindakan, pikiran dan perasaan Yumi.

Suatu hari, Yumi yang gagal dalam percintaannya merasa sakit hati dan sel dalam otaknya mengalami koma. Sementara itu ada sosok Goo Woong yang diperankan Ahn Bo-hyun yaitu seorang pengembang gim.

Selain itu ada juga Lee Yoo bi, Park Ji Hyun, Jinyoung GOT7, serta penampilan khusus Minho SHINee.

Sesuai rencana awal, tim produksi akan membagi cerita Yumi’s Cells ke dalam beberapa musim dengan 14 episode. Drama ini ditulis Kim Yoon Joo dan Kim Kyung Ran serta diarahkan Lee Sang-yeob (Shopping King Louie).

Drama Korea Yumi’s Cells akan tayang mulai 17 September.