4 Alasan untuk Nonton Drama Yumi’s Cells
Yumi's Cells (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Yumi’s Cells sudah memulai penayangannya pada tanggal 17 September. Ini adalah salah satu drama yang ditunggu penggemar drama Korea tahun ini. Tentu ada beberapa alasan yang membuat drama ini layak ditonton.

Berikut VOI rangkumkan 4 alasan untuk nonton drama Yumi's Cells.

1. Adaptasi Webtoon
Drama ini merupakan adaptasi webtoon berjudul sama dan diproyeksi akan terbagi dalam beberapa musim. Sutradara Lee Sang Yeob menjelaskan, cerita Yumi’s Cells panjang sehingga mereka akan sulit jika memasukkan semua cerita ke satu musim saja.

“Saya rasa sulit memasukkan semuanya dalam satu musim. Jadi musim pertama akan memperkenalkan Yumi’s Cells dan berfokus dengan percintaannya bersama Woong,” kata Lee Sang Yeob dilansir dari Naver.

2. Cerita Lucu dan Romantis
Yumi, pekerja kantoran, selalu menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Tapi suatu hari karena mengalami patah hati, sel otaknya yang mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami “koma”, sehingga sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.

Tak sengaja, ia bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun), seorang developer game yang tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik. Tetapi justru dengan bantuan Goo Woong, perlahan sel cinta Yumi bangun karena kepribadiannya yang sederhana dan jujur.

3. Kim Go Eun

Bertemu lagi dengan Kim Go Eun, kali ini ia berperan sebagai Yumi di Drama Korea terbaru yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama, Yumi’s Cells. Urusan adaptasi webtoon, Kim Go Eun bisa dibilang jagonya. Debut dalam drama Cheese in the Trap, Kim Go Eun sukses membuat pecinta webtoonnya juga suka dengan dramanya.

Tentu sulit bagi penggemar drama untuk melupakan penampilan Kim Go Eun sebagai Ji Eun Tak di drama Guardian: The Lonely and Great God. Drama ini lebih dikenal sebagai Goblin, tokoh utama yang diperankan oleh Gong Yoo.

4. Chemistry yang Apik
Selain Kim Go Eun, ada juga Lee Yoo bi, Park Ji Hyun, Jinyoung GOT7, serta penampilan khusus Minho SHINee. Deretan pemain ini tentu membuat penggemar drama antusias.

Sesuai rencana awal, tim produksi akan membagi cerita Yumi’s Cells ke dalam beberapa musim dengan 14 episode. Drama ini ditulis Kim Yoon Joo dan Kim Kyung Ran serta diarahkan Lee Sang-yeob (Shopping King Louie).