4 Alasan Nonton Drama China Forever and Ever
Drama China, Forever and Ever (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Drama China berjudul Forever and Ever sedang tayang di iQiyi. Drama ini langsung mendapat sambutan hangat dari penggemar drama. Bertema perjodohan dan terpaksa menikah, drama ini menampilkan sisi romantis yang unik.

Forever and Ever mengisahkan Shi Yi, seorang aktor suara yang lembut dan low profile. Dia bertemu dengan Zhou Sheng Chen, seorang profesor kimia di bandara. Meskipun pertemuan singkat, keduanya memiliki kesan mendalam satu sama lain.

Untuk menyelamatkan pabrik teko tanah liat keluarganya yang menurun, Zhou Sheng Chen menyetujui permintaan ibunya untuk menikah dan mengambil alih bisnis keluarga. Dia menolak pengaturan keluarganya dan melamar Shi Yi, yang dia sukai.

Setelah menikah, Shi Yi membantunya dalam mengelola bisnis, dan juga berfungsi sebagai jembatan komunikasi antara dia dan para tetua. Menghadapi tekanan keluarga dan pekerjaan, dukungan penuh dan dorongan tanpa henti dari Shi Yi membantu Zhou Sheng Chen melewati masa-masa terberatnya.

Tertarik untuk menonton? Berikut 4 alasan untuk nonton drama China, Forever and Ever.

1. Sekuel One and Only

Masih belum bisa move on dari drama One and Only? Drama kerajaan yang berakhir tragis dan penuh air mata ini memang bikin nyesek.

Untuk mengobati rasa kecewa, drama Forever and Ever bisa jadi pilihan. Karena drama ini merupakan sekuel dari drama One and Only. Kisah cinta Shi Yi berlanjut di kehidupan modern lewat dama Forever and Ever.

2. Chemistry yang Kuat

Penonton drama One and Only tentu sepakat bahwa Allen Ren dan Bai Lu punya chemistry yang kuat. Kemampuan para aktrisnya Allen Ren dan Bailu tidak diragukan lagi. Mereka sukses membawa penontonnya baper.

Dalam drama Forever and Ever, karakter mereka sebenarnya tidak banyak berubah. Mereka juga saling mencintai dan tertarik satu saa lain. Bedanya, drama ini lebih manis dan tidak kebanyakan intrik seperti drama kerajaan.

3. Pemain Apik

Sebagai pemain pendukung, pemeran laki-laki pendukung ada Ci Sha yang merupakan aktor debutan anyar hingga Wang Xiwen. Sedangkan untuk pemeran pendukung perempuan ada nama-nama seperti Wang Rui Xin dan juga Wang Yue Yi.

4. Perpaduan Modern dan Kuno

Dalam drama Forever and Ever, Shi Yi diceritakan mengetahui reinkarnasi mereka. Sehingga ada beberapa adegan dalam dama One and Only yang berulang diputar di drama Forever and Ever. Dengan latar yang sama namun situasi yang sama, drama China ini memadukan unsur modern dan kuno secara menarik.