Bahagianya Dian Sastro Saat Memeluk Park Seo Joon dari Belakang
Dian Sastro memeluk Park Seo Joon (Foto: IG @therealdisastr)

Bagikan:

JAKARTA - Ada yang tak biasa di ulang tahun Dian Satro Wardoyo pada hari Selasa, 16 Maret kemarin. Dian menerima kejutan dari suami dan teman-temannya di tempat olahraga. Yang unik, ucapan selamat untuk Dian dipersiapkan khusus dengan foto Dian Sastro sedang memeluk Park Seo Joon dari belakang. 

Rupanya teman-teman Dian membuat kejutan bertema drama Korea seperti yang disukai Dian. Dian mengaku beruntung karena suaminya tidak keberatan ketika dia ketagihan nonton drama Korea, termasuk yang dibintangi Park Seo Joon. 

"Suami terbaik. So lucky to have you. Teruntuk yang tetap tabah saat aku gila Kdrama, for all those nights I hijacked the tv with Korean seriesm," tulis Dian di kolom keterangan dikutip dari Instagram @therealdisastr, Kamis, 18 Maret. 

Dian juga berterimakasih karena teman-temannya mengedit foto seolah-olah sedang memeluk Park Seo Joon. "Thanks for putting up with my craziness and of course my crazy friends too," lanjutnya.

Mendapat kejutan yang tak biasa, Dian pun sangat menyukainya. Bahkan, dia menyebut kejutan tersebut adalah kejutan paling lucu dan paling membahagiakan seumur hidupnya. 

"Thank you kisanak2 teman2 gilaku yang membuat yesterday is by far the funniest and happiest surprised birthday ever!! Gila sih terharu gw.. nggak nyangka!!! Lengkap dengan spanduk Park Seo Joon tu gila si," pungkas Dian Sastro