Bagikan:

JAKARTA - Park Seo Joon dikabarkan memiliki hubungan dengan Lauren Tsai. Rumor ini bermunculan setelah netizen melaporkan keduanya berada di Jepang.

Selain itu, Park Seo Joon dan Lauren Tsai membagikan postingan foto di tempat yang sama. Netizen juga mendapati tas Lauren terlihat di samping Seo Joon.

Awesome ENT selaku agensi yang mewakili Park Seo Joon langsung merespons kabar tersebut. Mereka mengaku tidak bisa memberi respons secara spesifik.

“Park Seo Joon sedang menghadiri acara luar negeri dengan hadir di acara brand, dan berbagai artis dan individu terkait diundang ke acara ini,” kata Awesome ENT.

“Kami meminta pengertian karena tidak bisa memberi informasi terkait aspek kehidupan pribadinya di luar acara resmi,” lanjutnya.

Lauren Tsai adalah aktris dan seniman kelahiran tahun 1998 yang membintangi sejumlah serial dan film di antaranya Moxie (2021), Legion (2019), dan Game of Spy (2022). Ia juga menyutradarai video musik Boygenius, Cool About It.

Park Seo Joon terakhir kali berakting lewat serial Gyeongseong Creature dan membintangi variety Jinny’s Kitchen 2.

Pada tahun 2023, Park Seo Joon dikabarkan berpacaran dengan YouTuber sekaligus penyanyi Xooos. Saat itu kedua pihak kompak mengakui sulit untuk merespons rumor itu.

“Saya bersyukur atas perhatian itu, tapi dalam kasus itu, saya merasa tertekan dengan kabar pribadi saya di publik dan karena alasan pribadi, saya pikir sulit bagi saya untuk memberi komentar,” kata Park Seo Joon.