Bagikan:

JAKARTA - Aktor kondang Shah Rukh Khan dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami heatstroke. Cuaca panas ekstrem di India ternyata juga dialami aktor 58 tahun tersebut.

Melansir Independent, awalnya Shah Rukh Khan berada di Ahmedabad, India untuk menghadiri pertandingan kriket di Narendra Modi Stadium. Ia hadir sebagai bentuk dukungan kepada tim Kolkata Knight Riders (KKR) yang ia dirikan melawan Sunrisers Hyderabad pada 21 Mei lalu.

Akibat panas ekstrim, Shah Rukh Khan langsung dilarikan ke KD Hospital. PTI melaporkan pihak keamanan langsung berjaga di seluruh area rumah sakit untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

“Aktor Shah Rukh Khan dilarikan ke KD Hospital setelah mengalami heatstroke,” kata kepolisian Ahmedabad.

“Aktor mengalami dehidrasi di tengah suhu tinggi 45 derajat Celcius di Ahmedabad. Dia sedang dalam pemeriksaan meski kondisi kesehatannya stabil. Pengamanan diperketat di sekitar rumah sakit,” begitu laporannya.

Sang istri Gauri Khan dan anaknya, Juhi Chawla juga dikabarkan sudah berada di rumah sakit. Sebelumnya mereka menemani Shah Rukh Khan menghadiri pertandingan tersebut.

Media sosial KKR mengunggah foto Shah Rukh Khan yang tersenyum di lapangan dengan kaus dan kacamata, Mereka menuliskan, “Keberuntungan kami, Raja Khan kami.”

India menjadi salah satu negara yang mengalami serangan cuaca ekstrim mencapai 40 derajat Celcius di beberapa kota, membuat negara itu dalam peringatan waspada.