Rayakan Ultah ke-57, Rumah Shah Rukh Khan Diserbu Penggemar
Shah Rukh Khan (Twitter @iamsrk)

Bagikan:

JAKARTA - Shah Rukh Khan merayakan ulang tahun ke-57 pada 2 November kemarin. Aktor legenda itu merayakan hari spesial itu bersama penggemar yang berbondong ke rumahnya.

Melalui media sosialnya, Shah Rukh Khan mengunggah video yang menampilkan ribuan penggemar berdiri di depan kediamannya. Sang aktor yang melihat dari arah balkon kemudian turun dan menyapa penggemar.

Dengan kaos putihnya, Shah Rukh Khan memberi flying kiss kepada penggemar. Beberapa di antaranya membawa hadiah dan mengangkat kado mereka ke arah sang idola.

Ia juga berpose beberapa kali untuk penggemar yang memotret Shah Rukh Khan. Meskipun singkat namun penampilan Shah Rukh Khan menjadi kesan bagi para penggemar.

“Saya melihat lautan cinta. Terima kasih kalian yang membuat hari ini menjadi spesial. Bersyukur dan hanya rasa  cinta untuk kalian semua,” tulis Shah Rukh Khan pada Kamis, 3 November.

Shah Rukh Khan juga membagikan foto selfie bersama lautan penggemar. Ia berterima kasih atas dukungan penggemar di hari ulang tahunnya.

“Senang berada di depan lautan… lautan cinta yang tersebar di sekitar saya untuk hari ulang tahun. Terima kasih. Terima kasih sudah membuat saya merasa spesial dan senang,” katanya.

Bukan rahasia baru jika Shah Rukh Khan gemar mengadakan “open house”. Penggemar diketahui selalu mengunjungi rumah Shah Rukh Khan di hari ulang tahunnya.

Tidak hanya itu, ketika perayaan Lebaran, Shah Rukh Khan juga menyapa penggemar yang mendatangi rumahnya. Selain India, rumahnya juga menjadi wisata para turis yang berlibur ke Mumbai.