Ada Benjolan di Leher Jisoo BLACKPINK, Agensi Buka Suara
Jisoo BLACKPINK (Instagram @sooyaa_)

Bagikan:

JAKARTA - Agensi YG Entertainment merilis pernyataan terbaru setelah penggemar menyorot penampilan Jisoo di konser BLACKPINK. Mereka menyatakan Jisoo tidak memiliki masalah kesehatan.

“Jisoo dalam kondisi baik selama tur dunia BLACKPINK,” kata pihak YG Entertainment pada hari ini, Jumat, 4 November.

“Tidak ada masalah kesehatan,” kata agensi.

Hal ini bermula dari penggemar yang menyorot ada benjolan yang timbul di leher Jisoo BLACKPINK. Benjolan itu muncul ketika Jisoo sedang bernyanyi atau berbicara.

Penggemar yang membagikan foto tersebut merasa khawatir dengan kondisi Jisoo. Mereka curiga Jisoo BLACKPINK memiliki kondisi kesehatan seperti tumor jinak atau sejenisnya.

“Aku harap dia (Jisoo) benar-benar mengecek kondisinya. Seorang praktisi kesehatan di Amerika pernah punya kejadian yang sama dan ketika dicek, dia memiliki tiroid,” tulis netizen.

BLACKPINK saat ini sedang menggelar tur dunia BORN PINK yang dimulai di Korea Selatan pada Oktober lalu. Kini mereka sedang mengunjungi beberapa negara di Amerika Utara dan Eropa.

Selain itu BLACKPINK akan mengunjungi Indonesia pada Maret 2023 dalam gelaran tur Asia.

Meski begitu, promotor belum mengumumkan harga tiket dan seating plan. Mereka menyebut tanggal penjualan yang dimulai pada November mendatang.

Melansir situs resmi YG Entertainment, penggemar bisa membeli tiket melalui dua tahap yaitu Weverse dan tiket.com. Untuk Weverse, penggemar harus bergabung dengan BLINK Membership atau keanggotaan penggemar yang terverifikasi.

Penggemar bisa mendaftar mulai Sabtu, 29 Oktober hingga Senin, 31 Oktober pukul 13.00 WIB. Nantinya, penggemar yang berhasil akan menerima kode unik yang bisa digunakan untuk membeli tiket konser BLACKPINK lebih dahulu.