Bagikan:

JAKARTA - Jisoo menjadi member ketiga BLACKPINK yang mengumumkan agensi barunya. Seperti Jennie dan Lisa, Jisoo memilih bernaung dengan manajemen sendiri yang diberi nama BLISSOO.

Melalui situs yang baru dirilis, Jisoo membagikan kabar mengenai agensinya kepada penggemar. Sebelumnya dilaporkan bahwa agensi Jisoo dikelola oleh saudara kandungnya.

“Halo, ini Jisoo. Saya sangat bersemangat untuk memulai awal yang baru dengan BLISSOO. Tolong nantikan apa yang akan datang,” tulis Jisoo.

“Saya berdedikasi untuk membawa kebahagiaan kepada kalian semua. Jadi tolong berikan dukungan dan cinta untuk Jisoo dengan BLISSOO dan juga BLACKPINK. Terima kasih,” tulisnya lagi.

Bersamaan dengan itu, BLISSOO meluncurkan situs resmi dengan media sosial seperti X, Instagram, dan YouTube. Ia juga merilis foto-foto terbarunya sebagai bagian dari manajemen baru.

Seluruh member BLACKPINK memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup sementara aktivitas individu mereka akan dikelola oleh agensi mereka sendiri.

Jennie lebih dahulu mengumumkan manajemen terbarunya, Odd Atelier dilanjutkan dengan Lisa bersama LLOUD. Rose menjadi satu-satunya anggota BLACKPINK yang belum membagikan rencana terbarunya.

Di sisi lain, Jisoo juga sedang disibukkan dengan syuting drama Influenza dan film Omniscient Reader’s Viewpoint.