Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, Peniel BTOB Bentuk Label BTOB Company
BTOB (Twitter @OFFICIALBTOB)

Bagikan:

JAKARTA - Empat member BTOB: Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel resmi membentuk label baru yang diambil dari nama grup mereka, BTOB Company. Label ini dibuat oleh perusahaan DOD yang menggawangi keempat member pada hari ini, Rabu, 21 Februari.

Penggunaan BTOB Company juga diberikan setelah mereka mencapai kesepakatan dengan Cube Entertainment terkait hak penggunaan nama BTOB sehingga mereka bisa melakukan aktivitas dengan nama grup.

Sebelumnya, nama perusahaan itu disebut anonim dan mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan baru pada 18 Desember 2023 lalu.

“Kami menandatangani kontrak dengan empat member BTOB: Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel. Mereka akan menunjukkan keaktifan di berbagai bidang ke depannya,” kata perusahaan tersebut.

“Meski ada beberapa member dari perusahaan berbeda, tapi semua member akan berpartisipasi dalam aktivitas grup secara penuh. Kami berjanji akan memberi dukungan agar aktivitas grup bisa menjadi prioritas utama,” lanjut mereka.

Sebelumnya, Lee Changseob bergabung dengan Fantagio sebagai penyanyi solo. Yook Sungjae juga bergabung dengan iWill Media.

Perbedaan perusahaan ini memang berbeda, namun para member BTOB menyatakan tetap melakukan promosi di bawah satu grup.

BTOB keluar dari Cube Entertainment setelah kontrak eksklusif selama 11 tahun berjalan. Kabar terbaru ini disambut oleh penggemar di mana kata BTOB menjadi trending topic di media sosial.

Adapun, mereka berencana untuk merilis single dan menggelar fan event pada tahun ini.