Changsub BTOB Kembali dari Wajib Militer
Changsub BTOB (Cube Entertainment)

Bagikan:

JAKARTA - Setelah Onew SHINee yang menyelesaikan wajib militer lebih cepat, Changsub dari grup BTOB juga kembali dari wajib militer pada hari ini, Rabu, 29 Juli.

Pandemi COVID-19 masih menjadi alasan mengapa ia harus selesai lebih dulu. Vokalis utama BTOB itu dijadwalkan kembali pada 21 Agustus mendatang.

Seperti diketahui sebelumnya, seseorang yang menjalani liburan terakhir sebelum keluar tidak akan diminta kembali ke wajib militer. Namun bukan berarti Changsub terhitung selesai. Statusnya sebagai tentara militer masih berjalan hingga 21 Agustus.

Oleh karena itu, untuk menghindari penyebaran virus corona, Changsub akan resmi diumumkan menyelesaikan wajib militer pada bulan depan seperti yang Onew lakukan.

Changsub diketahui menjalankan wajib militer sejak 14 Januari 2018. Sebelum menjalankan kewajibannya, ia melepas album solo perdananya bertajuk Mark. Album ini menjadi hadiah bagi Melody (sebutan penggemar BTOB) selama ia berada di kamp. Ia juga sempat menggelar konser beberapa hari sebelum wajib militer.

Sementara itu, anggota BTOB saat ini istirahat dari promosi secara grup karena beberapa anggotanya berada di wajib militer, sebut saja Minhyuk, Eunkwang, Sungjae, Hyunsik dan Ilhoon.

Penggemar pun menyambut kembalinya Changsub. Sejak berita ini diturunkan, nama Changsub menjadi pembicaraan di media sosial. Mereka tidak sabar menunggu kembalinya Changsub ke panggung hiburan.